• Selasa, 5 Juli 2022

Sinopsis Cinta Amara 31 Oktober 2021: Terkuak, Herdi Mengatakan Bahwa Anak Affandi dan Miranti adalah Amara

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 14:10 WIB
Jadwal acara SCTV hari ini ada sinetron Cinta Amara (Tangkapan Layar www.sctv.co.id)
Jadwal acara SCTV hari ini ada sinetron Cinta Amara (Tangkapan Layar www.sctv.co.id)

INILAHKORAN, Bandung- Stasiun TV SCTV tak henti-hentinya memberikan tontonan menarik bagi pecinta sinetron Indonesia. Kali ini sinerton Cinta Amara yang berhasil mencuri perhatian pemirsa.

Sinetron yang dibintangi pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono serta artis cilik Ciara Brosnan ini mampu menghipnotis penonton dengan alur cerita yang sangat menarik dan sulit ditebak.

Berikut ini kami akan berikan sinopsis sinetron Cinta Amara 31 Oktober 2021. Namun, tim Inilah Koran akan memberikan ulasan episode sebelumnya untuk memudahkan anda memahami alur cerita.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 31 Oktober 2021: Irvan Kembali Teror Mama Rosa, Akankah Berhasil?

Pada episode lalu Amara bersedih atas penyakit yang diidapnya.

Amara menangis saat membereskan gudang bersama teman-temannya. Dia sedih karena mengidap penyakit lupus. Buku yang sedang dipegang Amara pun tiba-tiba jatuh.

Kenzi dan teman-teman Amara yang lainnya pun kaget karena Amara menjatuhkan buku tersebut.

Di sisi lain Erika marah kepada Miranti yang akan melakukan tes DNA Amara dengan Erika. Miranti pun terbengong dan pada saat yang sama Wahudah ada disana.

Baca Juga: Jelang Persib vs Persela, Robert Alberts Ungkap 'Musuh dalam Selimut' di Skuatnya

Herdi memergoki Wahidah sedang bersama Isti. Pada saat yang sama Isti memberikan sebuah benda kepada Wahidah. Herdi pun bertanya terkait apa yang direncanakan Wahidah dengan Isti.

Saat bertemu dengan Erika, Bu Inggit mengaku tidak merasakan ikatan batin apapun dengannya. Dia mengungkapkan hal itu langsung di hadapan Miranti.

Miranti pun langsung menjawab bahwa dirinya akan melakukan tes DNA pada Amara dan Erika.

Baca Juga: Waspada! Tiga Potensi Bencana Ini Mengancam Warga Kabupaten Cirebon

Pada episode yang akan tayang hari ini 31 Oktober 2021, sinetron Cinta Amara akan menyuguhkan cerita dimana Miranti berbincang dengan Amara.

Miranti mengatakan bahwa harapannya Amara lah yang menjadi anaknya. Di sisi lain, Erika bertanya pada Miranti apakah Affandi papanya atau papa Amara.

Affandi mengancam Isti, dia mengatakan bahwa dirinya tak berniat membawa miranti ke rumahnya. Kecuali kata Affandi kalau Isti dengan suka rela meninggalkan rumahnya.

Miranti memergoki Wahidah sedang menukar obat-obat milik Amara. Wahidah pun kaget dan tak bisa berkata apa-apa.

Pada sebuah adegan diperlihatlan Affandi dan Miranti mendatangi Herdi, dia menanyakan kebenaran terkait anak kandungnya.

Baca Juga: Vakum Karena Disantet, Koil Kembali Hadir Menjadi Pesakitan di DCDC Pengadilan Musik

Herdi pun mengatakan bahwa anak kandung Affandi dan Miranti yang sebenarnya adalah Amara.

Itulah sinopsis sinetron Cinta Amara hari ini 31 Oktober 2021. Nantikan kejutan-kejutan dari cerita sinetron yang sangat menarik ini.*** (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X