• Sabtu, 21 Mei 2022

Viral Ratu Pontianak Diduga Alami Penganiayaan, Diseret Dari Istana Pontianak

- Selasa, 2 November 2021 | 21:00 WIB
Ratu Nina bersama kedua putrinya menjelaskan kronologis dugaan penganiayaan yang terjadi pada dirinya, Minggu (31/10/2021). [Suara.com/Ocsya Ade CP]
Ratu Nina bersama kedua putrinya menjelaskan kronologis dugaan penganiayaan yang terjadi pada dirinya, Minggu (31/10/2021). [Suara.com/Ocsya Ade CP]

Viral sebuah video yang memperlihatkan istri Sultan IX Kesultanan Kadariah Pontianak, Ratu Nina diduga mengalami penganiayaan.

Dugaan didasari atas beredarnya sebuah video di media sosial yang diunggah akun Instagram @pontianak_infomedia pada Senin, 1 November 2021.

Dalam video itu, terlihat Ratu Nina diseret paksa oleh seorang lelaki di istana Sultan IX Kesultanan Kadariah, Pontianak PYM Syarif Machmud Melvin Alkadrie.



Pada video tersebut Ratu Nina yang mengenakan pakaian serba kuning dengan masker putih diseret keluar dari Istana. Aksi penyeretan tersebut hingga menuai kericuhan.

Detik-detik Ratu Nina diseret keluar dari Istana Kesultanan Presiden,” tulis akun Instagram di kolom keterangan unggahannya.

Kericuhan tersebut diduga terjadi saat penobatan Tanaya Ahmad Alkhalid sebagai Maha Ratu Suri Mahkota Agung Kesultanan Pontianak.

Masih dalam akun yang sama, Ratu Nina pun memberikan klarifikasi atas video viral tersebut.

Ratu Nina menyebut bahwa dirinyalah yang seharusnya dinobatkan sebagai Maha Ratu Suri Mahkota Agung Kesultanan Pontianak.

Hal ini karena dia mengklaim dirinya adalah istri sah dari Sultan Syarif Machmud Melvin Alkadrie.

"Saya masih istri sah dan saya tidak terima kalau beliau yang akan dinobatkan. Karena saya istri sahnya," ucap Ratu Nina.***(Yosep Saepul Ramdan)

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pontianak Infomedia (@pontianak_infomedia)

 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yerin Eks GFriend Rilis Mini Album Solo

Jumat, 20 Mei 2022 | 18:30 WIB
X