• Selasa, 5 Juli 2022

Aktor Jin Goo Positif Covid-19, Pihak Agensi Ungkap Keadaannya Saat ini

- Rabu, 3 November 2021 | 10:03 WIB
Aktor Korea Selatan Jin Goo dikabarkan positif Covid-19. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensinya. (Instagram/@actor_jingoo)
Aktor Korea Selatan Jin Goo dikabarkan positif Covid-19. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensinya. (Instagram/@actor_jingoo)

INILAHKORAN, Bandung- Aktor Korea Selatan Jin Goo dikabarkan positif Covid-19. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensinya.

Dikutip dari Soompi, Rabu 3 November 2021, agensi mengatakan bahwa saat ini Jin Goo sedang menjalani isolasi mandiri.

Menurut agensi Jin Goo, pemeran di drama 'Descendants of the Sun' itu sempat kontak erat dengan orang yang terkonfirmasi.

Kemudian, Jin Goo menjalani tes dan hasilnya positif Covid-19. Ia pun langsung mengikuti langkah-langkah untuk melakukan isolasi.

Baca Juga: Telah Diumumkan! Begini Cara Pilih Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 22

"Bulan lalu, dia menerima pemberitahuan bahwa dia telah melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi. Setelah dia dinyatakan positif, dia telah mengikuti langkah-langkah yang diberikan oleh otoritas pengendalian penyakit," kata pihak agensi.

Meski dinyatakan positif Covid-19, pihak agensi mengatakan bahwa Jin Goo tidak bergejala dan saat ini dalam keadaan sehat.

Baca Juga: Heboh Wanita di Bandung Sholat dengan Gerakan Tak Wajar, Netizen: Lebih Takut Beginian daripada Hantu

"Pada saat dia dites, dia tidak memiliki gejala, dan dia terus tanpa gejala sekarang. Dia dalam keadaan sehat," ungkap pihak agensi Jin Goo.

Baca Juga: Innalillahi, Artis Sinetron 'Suara Hati Istri' Hanna Kirana Wafat karena Gagal Jantung di Usia 18 Tahun

Sejak debutnya pada tahun 2003, Jin Goo telah aktif di industri film dan TV, menjadi terkenal dengan perannya dalam drama 2016 “ Descendants of the Sun. ” Drama terakhir Jin Goo adalah “ Legal High ” tahun 2019 dan film terakhirnya adalah “ You're So Precious to Me ” tahun 2021.***(Firda Rachmawati)

 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X