• Selasa, 25 Januari 2022

Sebelum Vanessa Angel, Sejumlah Selebritis Ini Alami Tragedi Nahas di Jalan Raya

- Kamis, 4 November 2021 | 17:05 WIB

INILAHKORAN, Bandung - Kecelakaan di jalan raya hingga mengakibatkan korban meninggal dunia acapkali terjadi. Terkini, nasib tragis itu menimpa publik figur Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah di Tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis 4 November 2021.

Sebelumnya, terdapat beberapa selebritis yang juga menjadi korban saat berkendara.
INILAHKORAN merangkum sejumlah artis yang juga meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: Innalillahi, Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah Tewas Usai Kecelakaan di Tol

1. Nike Ardila

Dekade 1990-an, berita duka datang dari artis penuh potensi Nike Ardila. Di puncak karir pemilik nama panjang Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi tersebut harus meninggalkan penggemar fanatiknya untuk selama-lamanya.

Tepatnya pada Minggu, 19 Maret 1995, Nike Ardila tewas dalam sebuah kecelakaan. Mobil Honda Civic yang dikendarainya menghantam beton di Jl RE Martadinata, Bandung, dan almarhum meninggal di lokasi kejadian.

Saat itu, Nike Ardila baru saja meninggalkan Hotel Jayakarta yang hanya berjarak sekitar 6,5 km dari lokasi kejadian. Nike menyusuri Jalan Ir H Juanda dan Jalan Sultan Agung.

2. Taufik Savalas

Nama Taufik Savalas beken pada era 2000-an awal sebagai komedian dan juga host pada berbagai acara di televisi. Tepatnya, 11 Juli 2007 mobil Toyota Kijang Kapsul yang ditumpangi Taufik Savalas mengalami kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Purworejo-Yogyakarta KM 13 tepatnya di Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X