Sedih, Ini Harapan Mendiang Vanessa Angel pada Gala Sky yang Kini Hidup Yatim Piatu

Sebelum meninggal akibat kecelakaan di Jalur Tol Nganjuk, Vanessa Angel mengungkapkan beberapa harapan untuk sang anak Gala Sky Andriansyah.

Sedih, Ini Harapan Mendiang Vanessa Angel pada Gala Sky yang Kini Hidup Yatim Piatu
Gala Sky Andriansyah panggil-panggil mama Vanessa Angel saat menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara Nganjuk
INILAHKORAN, Bandung- Vanessa Angel sempat mengungkapkan banyak harapan pada sosok Gala Sky Andriansyah. Kelak, dia ingin buah hatinya itu menghargai segala jerih payahnya.
 
Dunia hiburan Indonesia kembali dirundung duka atas kepergian artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi pada Kamis 4 November 2021.
 
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia usai mobil Pajero Sport yang ditumpanginya menabrak pembatas jalan dan terpelanting di KM 673 Tol Nganjuk, Jawa Timur sekira pukul 12.36 WIB. 
 
 
Putra semata wayang mereka Gala Sky Ardiansyah yang juga berada di dalam mobil yang sama selamat meskipun mengalami luka-luka dan lebam di bagian wajahnya.
 
Baru-baru ini pesan terakhir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk putra semata wayangnya Gala beredar di media sosial.
 
Dalam video yang diunggah di YouTube Nikita Willy Official beberapa bulan lalu , Vanessa Angel dan suaminya menyampaikan pesan untuk Gala.
 
 
"Hai Gala, semoga kamu nonton ini mami masih ada," ucap Vanessa sambil menahan air mata.
 
"Gal, apapun yang mami lakuin percayalah dia ngelakuin yang terbaik buat hidup kamu, dia bertahan buat kamu, dia saat dipenjara pun maksain mompa asinya demi kamu apapun yang dilakuin semua demi kamu. Tolong sayangi dia, hargai dia lebih dari kamu menghargai papi, makasih ya nak," tutur Bibi Andriansyah.
 
Dalam video tersebut, Vanessa terlihat tak kuasa menahan air matanya jika membahas soal sang anak.
 
 
"Ya pokoknya apapun yang mami lakuin di masa lalu semoga Gala bisa ngerti kalau mami sayang sama Gala. Semoga Gala bangga sama mami, semoga Gala bisa tahu perjuangan mami sama papi," ujar Vanessa.
 
Vanessa juga menyampaikan permintaan maafnya kepada sang anak jika dirinya belum bisa menjadi sosok ibu yang baik.
 
 
"Maafin mami kalau belum bisa jadi ibu yang baik. Tapi mami akan terus berusaha menjadi ibu yang baik buat Gala," ucap Vanessa.***(Firda Rachmawati)


Editor : inilahkoran