• Selasa, 24 Mei 2022

Kekecewaan Mertua Vanessa Angel Memuncak, Tubagus Joddy Tak Tunjukkan Itikad Minta Maaf

- Selasa, 9 November 2021 | 08:56 WIB
Tubagus Joddy sopir Vanessa Angel yang dianggap lalai dalam insiden kecelakaan maut di Tol Nganjuk, 4 November lalu. (InilahKoran/Istimewa)
Tubagus Joddy sopir Vanessa Angel yang dianggap lalai dalam insiden kecelakaan maut di Tol Nganjuk, 4 November lalu. (InilahKoran/Istimewa)

INILAHKORAN, Bandung- Kekecewaan Mertua Vanessa Angel atau ayah dari Bibi Andriansyah, Faisal terhadap Tubagus Joddy memuncak. Dia ingin hukum ditegakkan.

Tubagus Joddy dianggap lalai mengemudikan mobil Pajero Sport hingga berujung kecelakaan fatal di Tol Nganjuk. Vanessa Angel dan Bibi Andriansya tewas di tempat kejadian.

Faisal kecewa lantaran hingga detik ini Tubagus Joddy tidak mengucapkan permohonan maaf atas kelalaian yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Tak Hanya Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel, 3 Orang Ini Juga Diperiksa Polisi

"Sampai sekarang dari pihak Joddy belum ada tanda-tanda ngomong sama kita, jangankan minta maaf jadi kita pun satu-satunya jalan ya serahkan ke hukum," kata Faisal dikutip dari YouTube ESGE Entertaiment, Selasa 9 November 2021.

Faisal menuturkan proses hukum harus tetap berlanjut agar tidak terjadi kasus serupa.

"Ya harus tuntas kan anak saya dua-duanya fatal, gimana perasaan saya jadi gimana kalau hukum ditegakkan ya kalau salah ya salah kalau nggak ya sudah kan begitu. Itu juga akan mengobati hati saya," tandansya.

Baca Juga: Hasil Interogasi Tubagus Joddy Sopir Mendiang Vanessa Angel, Ternyata Benar....

Seperti diketahui Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah tewas akibat kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Kamis 4 November lalu. Sang sopir Tubagus Joddy disebut lalai lantaran sempat memainkan smartphone saat laju kendaraan berada di atas 100 Km per jam.***(Firda Rachmawati)

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini 24 Mei 2022

Senin, 23 Mei 2022 | 22:41 WIB
X