• Kamis, 20 Januari 2022

Polisi Sebut Tubagus Joddy Sempat Gantian Nyetir dengan Suami Vanessa Angel

- Selasa, 9 November 2021 | 10:54 WIB
Tubagus Joddy, sopir mendiang Vanessa Angel. (Instagram/TubagusJoddy)
Tubagus Joddy, sopir mendiang Vanessa Angel. (Instagram/TubagusJoddy)

INILAHKORAN, Bandung - Polisi mengungkapkan fakta baru kasus kecelakaan yang menyebabkan artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah meninggal dunia dengan melibatkan sang sopir Tubagus Joddy.

Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim Kompol Hendry Ferdinan Kennedy mengatakan Tubagus Joddy dan suami Vanessa Angel sempat bergantian menyetir mobil.

"Benar ada gantian dengan almarhum Febri (Bibi Andriansyah) sebanyak dua kali," ujar Kennedy dikutip dari PMJ News Selasa 9 November 2021.

Baca Juga: Gala Sky Andriansyah Sudah di Jakarta: Takut Lihat Orang, Tubuhnya Biru-biru Kata Mertua Vanessa Angel

Menurut Kennedy, Vanessa Angel diketahui berangkat dari rumah sekira pukul 05.00 WIB.

Lebih lanjut, Kennedy menuturkan bahwa Tubagus Joddy dan mendiang Bibi Andriansyah bergantian menyetir di KM 80 dan KM 400.

Kennedy mengatakan mobil Pajero yang ditumpangi lima orang tersebut juga sempat berhenti di salah satu rest area di Boyolali.

Baca Juga: Mike Tyson Mengaku Fans Berat Saul Canelo Alvarez, Ternyata Ini Alasannya...

Saat melanjutkan perjalanan, kata Kennedy, mobil tersebut dikendarai oleh Joddy yang kemudian hilang kendali dan menabrak beton.

"Ya memang benar di KM 80 dan KM 400. Sempat juga turun di rest area dan kemudian disopiri Joddy hingga kecelakaan itu," ungkap Kennedy.

Baca Juga: Kekecewaan Mertua Vanessa Angel Memuncak, Tubagus Joddy Tak Tunjukkan Itikad Minta Maaf

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis 4 November 2021 sekira pukul 12.37 WIB.

Dalam kecelakaan ini, mobil tersebut membawa lima orang penumpang, yakni Vanessa Angel dan suami, anaknya, asisten serta sopirnya.***(Firda Rachmawati)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X