• Senin, 24 Januari 2022

Jelajahi Wisata Jabar, Bikers Honda Inisiasi Ekspedisi Nusantara

- Selasa, 9 November 2021 | 14:42 WIB
Para bikers Honda menginisiasi kegiatan bertajuk Ekspedisi Nusantara 2021. Rombongan melewati keindahan jalanan di Jabar pada 4-6 November 2021. (Marcomm DAM)
Para bikers Honda menginisiasi kegiatan bertajuk Ekspedisi Nusantara 2021. Rombongan melewati keindahan jalanan di Jabar pada 4-6 November 2021. (Marcomm DAM)

INILAHKORAN, Bandung - Para bikers Honda menginisiasi kegiatan bertajuk Ekspedisi Nusantara 2021. Sejumlah pemotor menjelajahi keindahan negeri melalui lintas 6 pulau di Indonesia.

Perjalanan mengendarai sepeda motor jarak jauh itu melintasi pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Nusa Tenggara Barat, dan Bali. Kegiatan touring menjelajahi potensi wisata Tanah Air itu digelar mulai 19 Oktober hingga 4 Desember mendatang.

GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM) Handi menuturkan, mengusung tema Satu Hati untuk Negeri rombongan touring telah melewati keindahan jalanan di Jabar pada 4-6 November kemarin.

Baca Juga: DAM Kini Gelar Program Khusus Vario 150 di Honda Jabar Virtual Expo

Dia menyebutkan, aktivitas touring yang didukung PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan beberapa jaringan main dealer sepeda motor Honda itu salah satunya melibatkan DAM sebagai main dealer di Jabar.

“Touring ini juga merupakan salah satu bentuk upaya dari para bikers sepeda motor Honda dalam mendukung pemerintah meningkatkan kembali tren pariwisata di Indonesia,” kata Hendi, Selasa 9 November 2021.

Dia menuturkan, rombongan bikers itu disambut komunitas sepeda motor di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Iring-iringan tungangan kuda besi itu menjelajahi pesona keindahan alam Jabar.

Baca Juga: Nih, DAM Berikan Promo Special untuk Pembelian Honda Vario 150

“Dengan menempuh jarak 655 km di jalanan Jabar, mereka melalui rute mulai dari Bogor-Cikidang-Geopark Ciletuh-Tegal Buleud-Sindang Barang-Ranca Buaya-Kampung Dukuh, Ranca Bali-Pameungpeuk-Cipatujah-Parigi-Batukaras dan berakhir di Pangandaran sebagai napak tilas lokasi kegiatan Honda Bikers Day,” jelasnya.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komnas Anak Beri Pesan Menohok untuk Doddy Sudrajat

Senin, 24 Januari 2022 | 15:44 WIB
X