• Senin, 27 Juni 2022

Anies Baswedan Gagah Pakai Seragam Damkar, Andhika Pratama: Pantang Pulang Sebelum Presiden!

- Rabu, 10 November 2021 | 08:20 WIB
Anies Baswedan mengenakan seragam Damkar dalam acara Lapor Pak yang dibawakan Andhika Pratama. (YouTube/ TRANS7 OFFICIAL)
Anies Baswedan mengenakan seragam Damkar dalam acara Lapor Pak yang dibawakan Andhika Pratama. (YouTube/ TRANS7 OFFICIAL)

INILAHKORAN, Bandung- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang ke acara Lapor Pak di Trans7. Andhika Pratama menyebut-nyebut slogan Pantang Pulang Sebelum Presiden (PPSP).

Mengenakan seragam petugas pemadam kebakaran (Damkar), Anies Baswedan terlibat banyak adegan kocak dengan para pembawa acara Lapor Pak. Salah satunya, ketika berbincang dengan Andhika Pratama.

Pada sebuah adegan, Anies Baswedan diinterogasi Andika Pratama. Ketika itu, Andhika Pratama bertanya mengapa Anies Baswedan mau berseragam Damkar padahal berstatus Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: Pernah Kecemplung Got, Anies Baswedan: Gak Sakit Cuman Malunya Lama

Anies Baswedan mengaku memakai baju tersebut karena disuruh oleh produser. Dia juga menyebut ini kali pertama dia mengenakan baju Damkar.

Namun, pembawa acara lainnya Wendy Cagur tak percaya dengan ucapan Anies. "Gak mungkin pak. Kalau bapak dipaksa sama produser, niat banget pake nulis nama," tutur Wendy Cagur.

Pada saat itu Andhika Pratama pun membela Anies Baswedan dan mengatakan bahwa damkar dengan gubernur memiliki slogan yang berbeda.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Halo Halo Bandung' Karya Ismail Marzuki yang Jadi Ikon Google Doodle Hari Ini

"Kalau damkar kan PPSP, pantang pulang sebelum padam. Kalau pak Anies kan beda. PPSP juga, Pantang Pulang Sebelum Presiden," ucapan Andhika itu disambur riuh tawa dari kawannya sesama pemain Lapor Pak.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu​​ ​ Lifes Too Short – aespa

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:20 WIB

Lirik Lagu​​ ​ Lost Me – Giveon

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:20 WIB
X