• Selasa, 17 Mei 2022

Tak Percaya Kakaknya Telah Tiada, Mayang Adik Vanessa Angel Sempat Berpikir Jasad dalam Peti Salah Orang

- Kamis, 11 November 2021 | 14:30 WIB
Tangkapan layar saat Mayang diundang sebagai bintang tamu program yang tayang di Trans TV. (YouTube TRANS TV Official)
Tangkapan layar saat Mayang diundang sebagai bintang tamu program yang tayang di Trans TV. (YouTube TRANS TV Official)

INILAHKORAN, Bandung - Adik kandung Vanessa Angel, Mayang Lucyana masih merasakan duka mendalam atas kepergian sang kakak.

Diundang sebagai bintang tamu program yang tayang di Trans TV, Mayang mengenang momen-momen kebersamaannya dengan Vanessa Angel.

Mayang mengingat kebersamaannya dengan sang kakak. Dia kerap kali menghabiskan waktu bersama untuk sekedar jalan-jalan atau ke salon bareng Vanessa Angel.

Baca Juga: Dapat Asuransi dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Menangis

Dia mengaku sangat merindukan sosok sang kakak. Dia pun merindukan momen kebersamaan dirinya dengan ibu dari Gala Sky itu.

"Kangen jalan-jalan berdua. Kangen kita yang dulu," ucapa Mayang sambil menahan tangisnya dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Kamis, 11 November 2021.

"Yang suka jalan-jalan berdua bareng, me time berdua bareng, kesalon berdua bareng. Kangen banget, kangen momen-momen itu," sambung Mayang.

Baca Juga: Hadiri Pengajian 7 Harian Vanessa Angel, Dimata Ussy Sulistiawaty Dia Tak Ada Cacatnya

Kesedihan Mayang nampaknya semakin menjadi saat dirinya tak bisa melihat wajah Vanessa untuk terakhir kalinya karena tak dapat izin dari pihak keluarga untuk membuka peti mati kakaknya itu.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X