One Piece 1032: Brook vs CP0, Bangkitnya Kekuatan Tersembunyi Soul King?

- Kamis, 11 November 2021 | 16:48 WIB
One Piece 1032 diyakini akan menampilkan perjuangan Brook menyelamatkan Nico Robin dari CPO. (wall.alphacoders.com)
One Piece 1032 diyakini akan menampilkan perjuangan Brook menyelamatkan Nico Robin dari CPO. (wall.alphacoders.com)
INILAHKORAN, Bandung- Spoiler One Piece 1032 sudah beredar.  Brook jadi tembok terakhir Nico Robin dari kejaran agen pemerintah dunia (CPO).
 
Pada One Piece 1032, CP0 alias agen pemerintah dunia berhasil mengalahankan pasukan Mink yang menghadang mereka dalam menangkap Nico Robin.
 
Siperti dikutip dari kanal YouTube Anime Haki, pada One Piece 1032 satu-satunya orang yang saat ini diandalkan dan mampu melindungi Nico Robin adalah Brook dari CPO.
 
 
Brook sejauh ini adalah anggota dari Bajak Laut Topi Jerami yang belum pernah bertarung dengan CP0 selain Jinbei.
 
Di Enesloby, semua anggota bajak laut Topi Jerami sempat mengalami perseteruan dengan agen pemerintah dunia tersebut, kecuali Brook dan Jinbei.
 
Perseteruan itu terjadi saat mereka tengah menyelamatkan Nico Robin yang ditangkap.
 
Namun, belakangan saat Arc Wano, diketahui Jinbei telah menghadapi Whoswho yang notabene merupakan mantan agen CP0. Jadi, hanya tinggal Brook yang sama sekali belum menghadapi baik agen maupun mantan agen pemerintah dunia.
 
 
Apakah di Arc Wano ini adalah saat diaman Brook akan menghadapi agen CP0 seperti teman-temannya dulu? Namun, Brook harus tetap waspada lantaran agen pemerintah dunia ini bukanlah orang sembarangan.
 
Diketahui, hingga kini Brook masih belum diperlihatkan melakukan duel satu lawan satu selama Arc Wano. Meski sebenarnya dia sempat berduel dengan Black Maria, namun porsinya hanya membantu Robin.
 
Brook sempat berduel satu lawan satu di Wallcake Island, namun pertarungan itu sangat singkat dan lawan Brook adalah sosok Big Mom yang merupakan seorang yonkou. Tentu saja Big Mom bukanlah lawan sepadan Brook, hingga dia pun kalah telak.
 
 
Dengan hadirnya Brook membawa kabur Robin dari kejaran CP0 di Arc Wano ini, nampaknya Oda akan memberikan porsi bertarung bagi Brook untuk melawan agen pemerintah dunia itu.
 
Kondisi Nico Robin yang sangat lemah akibat pertarungannya dengan Black Maria tak memungkin lagi Robin untuk bertarung. Apalagi saat ini agen CP0 telang mengejarnya.
 
Dan rasanya tak mungkin Brook akan membiarkan agen pemerintah dunia dengan mudah membawa Robin. Nampaknya akan terjadi pertarungan sengit antara agen CP0 dengan Brook. Kru Topi Jerami berjuluk Soul King ini akan mati-matian melindungi Robin.
 
 
Pertarungan Brook ini juga bisa menjadi pembuktian dirinya. Sejauh ini Brook masih diragukan apakah memiliki haki atau tidak. Pertarungannya dengan CP0 ini akan menjadi momen Soul King untuk memperlihatkan seluruh kemampuannya.
 
Apakah teori terkait pertarungan Brook dengan CP0 ini akan terbukti? Kita lihat saja kelanjutan cerita dari One Piece 1032 yang alurnya semakin seru ini.***(Yosep Saepul Ramdan)
 
 
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X