• Selasa, 17 Mei 2022

Fuji Bantah Tudingan Dirinya Melarang Mayang Memakai Barang Vanessa Angel

- Senin, 22 November 2021 | 14:05 WIB
Adik ipar Vanessa Angel, Fuji mengaku mendapat pesan suara atau voice note via Whatsapp dari Tubagus Joddy. (YouTube/TransTV Official)
Adik ipar Vanessa Angel, Fuji mengaku mendapat pesan suara atau voice note via Whatsapp dari Tubagus Joddy. (YouTube/TransTV Official)

INILAHKORAN, Bandung - Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji angkat bicara atas tudingan terhadapnya yang menyebut dirinya melarang adik Vanessa Angel, Mayang memakai barang kakaknya.

Fuji membantah tudingan tersebut. Dia mengatakan dirinya tidak sama sekali melarang Mayang untuk memakai barang milik Vanessa Angel.

Adik almarhum Bibi Ardiansyah ini mengklaim bahwa dirinya hanya menegur. Karena pada saat Mayang memakai barang Vanessa, Fuji tengah berada di Surabaya.

Baca Juga: Terungkap, Bibi Andriansyah Sempat Tak Dapat Restu Orang Tua untuk Nikahi Vanessa Angel

“Enggak sih saya bukan ngelarang, saya lebih ke negor karena saya kan lagi di Surabaya waktu itu,” kata Fuji, dikutip dari kanal YouTube TS Media, Senin 22 November 2021.

Fuji mengaku hanya menegur Mayang dan meminta adik Vanessa itu izin terlebih dahulu saat hendak memakai barang milik Vanessa Angel.

“Saya negor aja kalau gitu izin dulu kita kan lagi berduka,” ungkapnya.

Di sisi lain, Fuji menjelaskan bahwa saat Mayang memakai baju Vanessa, kondisi baju yang digunakan Mayang pada saat itu dalam keadaan basah.

Baca Juga: Dituding Ekspolitasi Gala Sky untuk Dongkrak Followers, Adik Ipar Vanessa Angel Bilang Begini

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X