• Sabtu, 27 November 2021

Kenang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Berencana Bikin Kafe dan Resto Berisi Barang Peninggalan Putrinya

- Senin, 22 November 2021 | 18:02 WIB
Untuk mengenang sosok sang putri,  Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat berencana membuat sebuah kafe dan resto berisi barang-barang peninggalan mendiang Vanessa Angel. (istimewa- inilahkoran.com)
Untuk mengenang sosok sang putri, Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat berencana membuat sebuah kafe dan resto berisi barang-barang peninggalan mendiang Vanessa Angel. (istimewa- inilahkoran.com)

INILAHKORAN, Jakarta,- Kenang sosok sang putri, Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat berencana membangun kafe dan resto yang dengan konsep dan dekorasi berisi barang-barang peninggalan putrinya.

Selain untuk mengenang sosok sang putri tercintanya, rencana Doddy Sudrajat untuk membuat kafe dan resto berisi barang-barang Vannesa Angel itu juga untuk mengobati kerinduan para penggemar Vanessa Angel.

Namun, Doddy Sudrajat belum memberikan penjelasan barang Vanessa Angel apa saja yang nantinya akan dipajang di kafe dan resto bikinannya nanti.

Baca Juga: Bukan Berselisih Soal Hak Asuh, Justru Hak Wali yang Diperebutkan Keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Doddy Sudrajat juga mengaku, rencana membuat cafe dan resto dengan konsep memajang barang-barang Vanessa Angel juga masih menunggu surat penetapan ahli waris dari pengadilan.

"Saya ada rencana juga buka Rumah Vanessa. Saya akan taruh barang-barangnya sebagai kenangan, mungkin seperti kafe atau resto," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin, 22 November 2021.

"Di kafe dan resto itu nanti saya akan taruh barang-barang Vanessa, foto-fotonya, semua, ada gitar, sepatu, ya modelnya seperti itu," sambung Doddy Sudrajat

Baca Juga: Fuji Bantah Tudingan Dirinya Melarang Mayang Memakai Barang Vanessa Angel

Rencana ini dicanangkan Doddy Sudrajat untuk mengobati kerinduan para penggemar Vanessa Angel.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompetisi kopi COE pertama Asia digelar oleh Indonesia

Sabtu, 27 November 2021 | 10:40 WIB

Komposer Musikal Stephen Sondheim Tutup Usia

Sabtu, 27 November 2021 | 09:42 WIB
X