• Sabtu, 27 November 2021

Doddy Sudrajat Ingin Diajak Bicarakan Bisnis Vanessa Angel

- Senin, 22 November 2021 | 20:30 WIB
Keluarga Bibi Ardiansyah mengajukan Hak Asuh Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Keluarga Bibi Ardiansyah mengajukan Hak Asuh Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

INILAHKORAN, Bandung-Selain perselisihan soal hak wali Gala Sky, kini kisruh antara keluarga mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel mulai melebar ke harta peninggalan mereka.

Semenjak pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah resmi menikah, keduanya membangun bisnis bersama mulai dari bisnis fashion hingga bisnis kuliner.

Kelanjutan bisnis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah lantas menjadi sorotan ketika keduanya berpulang, kira-kira siapa yang akan melanjutkan bisnis tersebut.

Baca Juga: Kenang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Berencana Bikin Kafe dan Resto Berisi Barang Peninggalan Putrinya

Terkait hal itu, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat berkeinginan agar bisnis yang dibangun putrinya itu ada yang menjalankan.

Doddy Sudrajat mengaku saat ini belum bisa berkomentar banyak terkait bisnis tersebut, lantaran belum ada pembicaraan langsung soal bisnis Vanessa Angel ini dengan  keluarga Bibi Ardiansyah.

"Keinginannya memang seperti itu, tapi untuk masalah bisnis belum dibicarakan langsung kepada saya," tutur Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube NIT NOT, Senin, 22 November 2021.

Baca Juga: Bukan Berselisih Soal Hak Asuh, Justru Hak Wali yang Diperebutkan Keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Dia mengatakan hanya akan menunggu ajakan dari keluarga Bibi Ardiansyah terkait pembicaraan ini. Doddy mengaku tak akan mempertanyakan hal ini.

"Saya sih menunggu saja. Kalau mau dibicarakan, monggo. Tapi saya tidak mau menanyakan, tapi saya tahu," ujar Doddy Sudrajat.

Kendati demikian, sebagai ayah dari Vanessa Angel dia berpendapat bahwa seharusnya Doddy diajak berbicara soal bisnis milik Vanessa.

Baca Juga: Fuji Bantah Tudingan Dirinya Melarang Mayang Memakai Barang Vanessa Angel

"Seharusnya saya diajak bicara untuk bisnis Vanessa itu, sampai sekarang belum, tapi gak apa-apa, saya menunggu aja," ucapnya.***(Yosep Saepul Ramdan)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompetisi kopi COE pertama Asia digelar oleh Indonesia

Sabtu, 27 November 2021 | 10:40 WIB

Komposer Musikal Stephen Sondheim Tutup Usia

Sabtu, 27 November 2021 | 09:42 WIB
X