• Senin, 24 Januari 2022

Kisah Tak Biasa di Balik Kesuksesan Park Shin Hye Sebelum Terjun ke Dunia Hiburan

- Selasa, 23 November 2021 | 11:56 WIB
Instagram/@ssinz7
Instagram/@ssinz7

INILAHKORAN, Bandung - Aktris Park Shin Hye memulai debutnya pada tahun 2003 sejak dia berusia 13 tahun. Di balik kesuksesannya sekarang, belum banyak orang yang tahu tentang kisahnya bagaimana akhirnya ia terjun ke dunia hiburan Korea.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa 23 November 2021, sebagai seorang gadis muda dari Kota Gwangju, Park Shin Hye bermimpi menjadi seorang polisi usai rumahnya mengalami perampokan dan membuat orang tuanya kehilangan semua uang mereka. Namun, gurunya melihat sesuatu yang lain dalam diri Park Shin Hye.

Ketika vokalis legendaris Lee Seung Hwan  dan agensinya Dream Factory Club membagikan iklan audisi untuk mencari aktris muda untuk ditampilkan dalam video musiknya yang akan datang, sang guru tahu bahwa ini adalah kesempatan sempurna bagi Park Shin Hye. Guru itu akhirnya mengirimkan foto lama Park Shin Hye yang diambil di studio foto.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Akan Menikah Tahun Depan

Park Shin Hye muda berhasil melewati babak penyisihan dan kemudian diminta untuk menghadiri babak evaluasi langsung yang diadakan di Seoul. Sebagai siswa kelas enam dari pinggiran, Park Shin Hye tidak tahu banyak tentang lalu lintas kota dan datang terlambat tiga jam.

Untungnya, evaluasi masih berlangsung dan Park Shin Hye bisa mendapatkan gilirannya. Di sini, ketika pewawancara bertanya kepada Park Shin Hye apakah dia tahu sesuatu tentang Lee Seung Hwan, dia menjawab tidak dan mengatakan kepada mereka bahwa dia mendengarkan program acara HOT.

Lee Seung Hwan menjadi tertarik dengan wajah cantik dan sikap Park Shin Hye. Kemudian mengajak Park Shin Hye untuk menandatangani kontrak sebagai trainee vokalis di Dream Factory Club. Pada tahun 2003, Park Shin Hye membuat penampilan pertamanya di video musik "Flower" Lee Seung Hwan.

Baca Juga: Ini Dia Lima Drakor Asyik yang Segera Tayang, dari Kisah Misteri Hingga Komedi Romantis

Sementara Park Shin Hye melanjutkan pelatihan untuk menjadi vokalis, Lee Seung Hwan segera menyadari bahwa dia menunjukkan lebih banyak potensi dan minat untuk menjadi seorang aktris. Dia mengalihkannya dari kelas menyanyi ke kelas akting dan bahkan memberinya peran di SBS K-Drama Stairway to Heaven 2003.

Tampaknya karir Park Shin Hye sebagai seorang aktris akan segera lepas landas, dengan drama tersebut menjadi hit lokal dan internasional.

Sebagai satu-satunya orang yang paling bertanggung jawab untuk masa depan Park Shin Hye, Lee Seung Hwan menemukan agensi yang cocok untuk mentransfernya.

Baca Juga: Lima Serial yang Dinantikan Pecinta Drakor

Di agensi ini, dia kemudian membintangi SBS K-Drama 2009  You're Beautiful  dan berhak mengklaim gelar bintang yang sedang naik daun. Mulai saat ini, Park Shin Hye menyejajarkan filmografinya dengan serial mega hit seperti  The Heirs, Doctors, dan  Memories of the Alhambra.

Park Shin Hye dan Lee Seung Hwan mungkin telah berpisah tetapi keduanya tetap dekat sejak awal. Dia masih memanggilnya "Paman" dan sering terlihat di konsernya.***(Firda Rachmawati)

 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X