• Kamis, 9 Desember 2021

Faisal Bantah Pernyataan Doddy Sudrajat Soal Lelang Barang Peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

- Selasa, 23 November 2021 | 20:00 WIB
Mertua Vanessa Angel, Faisal mengaku bermimpi buruk sebelum kecelakaan merenggut nyawa menantu dan anaknya Bibi Andriansyah. (Tangkapan layar kanal YouTube KH Infotainment)
Mertua Vanessa Angel, Faisal mengaku bermimpi buruk sebelum kecelakaan merenggut nyawa menantu dan anaknya Bibi Andriansyah. (Tangkapan layar kanal YouTube KH Infotainment)

INILAHKORAN, Bandung-Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal membantah tudingan orang tua Vanessa yang menyebut dirinya akan melelang barang peninggalan almarhum dan almarhumah.

Bantahan itu diungkapkan saat konfrensi pers yang dilakukan Selasa, 23 November 2021.

Faisal mengatakan bahwa harta peninggalan milik Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel adalah milik Gala Sky yang merupakan anak dari almarhum dan almarhumah.

Baca Juga: Ini Alasan Doddy Sudrajat Minta Harta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dipisah


"Gak ada saya bicara seperti itu. Itu salah itu. Kita gak ada ngomong seperti itu, soalnya bagi kita semuanya yang ada sekarang dalam pikiran kami, yang ada itu adalah merupakan hak milik dari pada Gala," ungkap Faisal, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa, 23 November 2021.

Diberitakan sebelumnya Doddy Sudrajat belum lama ini menyatakan keinginannya terkait pemisahan harta milik putrinya dengan harta milik mantunya, Bibi Ardiansyah.

Sontak pernyataan itu pun menghebohkan publik. Tak sedikit netizen dibuat kesal dengan keinginan Doddy Sudrajat tersebut.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ingin Bangun Rumah Museum Vanessa, Sepeda Brompton Ungu akan Ditebusnya

Pasalnya, belum genap 40 hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Doddy Sudrajat sudah membicarakan soal harta warisan.

Tak sedikit tudingan miring diarahkan kepada kakek dari Gala Sky itu atas pernyataannya tersebut. Tak tinggal diam, Doddy pun menepis tudingan negatif yang ditujukan netizen kepadanya.

“Bukannya saya ingin menguasai hartanya Vanessa, tidak. Jangan salah diartikan, saya seolah-olah ingin menguasai,” ucap Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa, 23 November 2021.

Baca Juga: Masih Sakit Hati, Adik Ipar Vanessa Angel Enggan Temui Tubagus Joddy

Doddy mengaku keinginannya memisahkan harta Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah, bertujuan untuk menyelamatkan barang-barang peninggalan putrinya.

Pernyataan Doddy itu, jelasnya karena ayah dari Bini Andriansyah, Faisal berencana melelang barang-barang peninggalan mendiang Vanessa dan Bibi.

Atas rencana tersebut, Doddy pun mengaku keberatan sehingga muncul keinginan agar harta Vanessa dan Bibi Ardiansyah dipisah. Hal itu pantaran dia ingin menyelematkan barang-barang milik Vanessa Angel.

Baca Juga: Kenang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Berencana Bikin Kafe dan Resto Berisi Barang Peninggalan Putrinya

“Makanya saya keberatan sekali kalau misanya itu dijual dan dilelang. Makanya saya kemarin hartanya Bibi dan Vanessa dipisah saja, saya ingin menyelamatkan barang-barang Vanessa,” ungkapnya.***(Yosep Saepul Ramdan)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bangga! Prilly Latuconsina Jadi Wisudawan Terbaik

Selasa, 7 Desember 2021 | 16:15 WIB
X