• Kamis, 9 Desember 2021

Dituding Rampas Privasi Gala Sky, Fuji Beberakan Alasannya Tinggal di Rumah Vanessa Angel

- Rabu, 24 November 2021 | 08:32 WIB
Adik Bibi Ardiansyah, Fuji (kanan) dianggap merampas hak privasi Gala Sky lantaran masih tinggal di rumah Vanessa Angel. (YouTube/Ts Media)
Adik Bibi Ardiansyah, Fuji (kanan) dianggap merampas hak privasi Gala Sky lantaran masih tinggal di rumah Vanessa Angel. (YouTube/Ts Media)
INILAHKORAN, Bandung- Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji dituding merampas hak privasi Gala Sky. Gara-garanya, Fuji masih tinggal di rumah Vanessa Angel.

Seperti diketahui, Fuji dan Gala Sky kini menempati rumah mendiang Vanessa Angel. Hal inilah yang membuat Fuji dituding merampas hak privasi Gala Sky.

Kabar miring ini pun akhirnya diklarifikasi Fuji. Dia membantah rampas hak privasi Gala Sky, lantaran pernah diminta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk tinggal bersama.
 
Baca Juga: Fuji Bantah Tudingan Dirinya Melarang Mayang Memakai Barang Vanessa Angel

"Sebelumnya kan aku emang tinggal di rumah itu. Dari susah-susah kan aku udah tinggal di rumah itu, Kak Bibi sama Kak Vanes itu yang minta aku tinggal," kata Fuji dikutip Inilahkoran dari KH Infotainment, Rabu 24 November 2021.

Selain itu, kehadiran Fuji selama ini juga dinilai memberi banyak bantuan kepada Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Alasan lain yang diungkapkan Fuji mengapa dirinya masih tinggal di rumah Vanessa karena Gala Sky tidak mau jauh dari dirinya.
 
Baca Juga: Dituding Ekspolitasi Gala Sky untuk Dongkrak Followers, Adik Ipar Vanessa Angel Bilang Begini

Keluarga Bibi pun mengatakan bahwa mereka tidak pernah melarang keluarga Vanessa Angel untuk datang bertemu Gala Sky.

"Kalau mereka mau dateng jam berapa pun kita nggak masalah," ucap Fuji.
 
Baca Juga: Gala Sky Tiba-tiba Panggil 'Mama' Saat Melamun, Adik Ipar Vanessa Angel Syok

"Dia (Fuji) ngebantu semua kegiatan Kak Vanes, Uda Febi dia yang ngebantu. Gala juga pengennya deketnya sama dia, nggak mau jauh-jauh. Kalau orang tuanya (Vanessa Angel) mau dateng ya silahkan aja. Mau masuk kamar Kak Vanes juga silahkan," tambah Fadly, adik Bibi Ardiansyah.***(Firda Rachmawati)
 
 
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Materi IPA Kelas VII, Rumus Menghitung Banyak Kalor

Rabu, 8 Desember 2021 | 18:15 WIB
X