• Kamis, 9 Desember 2021

Heboh Harta Vanessa Angel, Ayah Bibi Andriyansyah Ngaku Nggak Cari Panggung

- Rabu, 24 November 2021 | 12:30 WIB
Mertua Vanessa Angel, Faisal mengaku bermimpi buruk sebelum kecelakaan merenggut nyawa menantu dan anaknya Bibi Andriansyah. (Tangkapan layar kanal YouTube KH Infotainment)
Mertua Vanessa Angel, Faisal mengaku bermimpi buruk sebelum kecelakaan merenggut nyawa menantu dan anaknya Bibi Andriansyah. (Tangkapan layar kanal YouTube KH Infotainment)
INILAHKORAN, Bandung - Akhir-akhir ini pemberitaan terkait hak harta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang didapat putra kedua mendiang, Gala Sky menjadi sorotan publik.
 
Menanggapi hal tersebut, ayah Bibi sekaligus mertua Vanessa Angel, Faisal mengungkapkan dirinya tak ingin mencari panggung atas isu harta Vanessa Angel yang kini tengah beredar di masyarakat.
 
Faisal juga tak berniat cari panggung untuk mengambil harta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.
 
Menurutnya, harta yang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tidak bisa menutupi biaya untuk membesarkan Gala Sky.
 
 
"Saya nggak ada niat untuk cari pamor untuk ngambil harta yang berapa sih yang ditinggalkan orang tuanya. Nggak seberapa kalau tahu. Kalau dihitung-hitung biaya membesarkan nanti nggak seimbang, tapi saya siap (membiayai Gala) selagi saya punya tenaga," ujar Faisal dikutip Inilahkoran dari KH Infotainment, Rabu 24 November 2021.
 
Selain itu Faisal juga mengatakan bahwa dirinya takut jika ada pihak-pihak yang mencoba merebut hak seorang anak yatim piatu.
 
"Saya sangat takut dengan anak yatim piatu, karena pesan orang tua saya jangan dimakan harta anak yatim piatu," ungkapnya.
 
 
Sebagai seorang kakek, Faisal menginginkan yang terbaik untuk cucu pertamanya itu. Dia juga tak ingin, Gala Sky dirugikan atas perebutan harta yang terjadi saat ini.
 
"Saya ingin memberikan sesuatu yang bernilai untuk dia besar nanti kan nggak tau kalau umur saya pendek, kalau umur saya panjang saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memperbaiki ke depannya," pungkasnya.****(Firda Rachmawati)

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Materi IPA Kelas VII, Rumus Menghitung Banyak Kalor

Rabu, 8 Desember 2021 | 18:15 WIB
X