• Sabtu, 27 November 2021

Dituding Doddy Sudrajat Hitung-hItungan Soal Biaya Gala, Faisal: Dia 10 Tahun Anak Gak Pulang Saja Gak Apa-Apa

- Kamis, 25 November 2021 | 11:44 WIB
Mertua Vanessa Angel, Faisal mengaku bermimpi buruk sebelum kecelakaan merenggut nyawa menantu dan anaknya Bibi Andriansyah. (Tangkapan layar kanal YouTube KH Infotainment)
Mertua Vanessa Angel, Faisal mengaku bermimpi buruk sebelum kecelakaan merenggut nyawa menantu dan anaknya Bibi Andriansyah. (Tangkapan layar kanal YouTube KH Infotainment)
INILAHKORAN, Bandung - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menuding besannya, Faisal itung-itungan soal biaya untuk membesarkan Gala. Faisal adalah ayah Bibi Andriansyah.
 
Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @rumpi_gosip yang mengunggah potongan video Doddy Sudrajat dan potongan video Faisal. Adu pernyataan ini masih mewarnai kematian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.
 
Dikutip dari akun @rumpi_gosip, Doddy Sudrajat mengaku sudah capek setelah ramai-ramai soal ujung dari kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andrianyah. Termasuk soal perawatan anak mereka, Gala.
 
"Saya ini sudah kehilangan anak saya. Saya sudah capek, saya sudah kehilangan banyak biaya. Belum lagi nanti nih si Gala perlu susu, pampers, saya keberatan biaya sangat besar sekali," ucap Doddy Sudrajat menirukan ucapan Faisal, dikutip dari akun @rumpi_gosip, Kamis, 25 November 2021.
 
 
Doddy Sudrajat menyebut Faisal marah-marah saat bertemu dengannya. Dia mengaku khawatir dengan sikap Faisal yang seperti itu.
 
Menjawab tudingan Doddy kepadanya, ayah Bibi Andriansyah itu menyebut ayah Vanessa Angel kehilangan anak yang tak pulang 10 tahun tak apa-apa.
 
"Dia 10 tahun anaknya gak pulang-pulang aja gak apa-apa. Saya jangankan sepuluh tahun,3 hari saja anak saya gak nelpon marah saya," tutur Faisal.
 
 
Faisal menyebut menantunya, Vanessa Angel memiliki kedekatan dengan istrinya. dia menceritakan bahwa Vanessa kerap tiduran di paha istrinya.
 
"Ada gak menantu yang begitu ke mertuanya? Sekarang dia hilang, merasa kehilangan dia," ungkap ayah dari Bibi Andriansyah itu.***(Yosep Saepul Ramdan)

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompetisi kopi COE pertama Asia digelar oleh Indonesia

Sabtu, 27 November 2021 | 10:40 WIB

Komposer Musikal Stephen Sondheim Tutup Usia

Sabtu, 27 November 2021 | 09:42 WIB
X