• Kamis, 9 Desember 2021

Kesal dengan Tudingan Doddy Sudrajat, Faisal Ungkit-ungkit Uang Rp300 Juta untuk Vanessa Angel

- Kamis, 25 November 2021 | 11:50 WIB
Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengaku pernah menggelontorkan uang Rp300 juta untuk menantunya Vanessa Angel. (Tangkapan layar kanal YouTube KH Infotainment)
Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengaku pernah menggelontorkan uang Rp300 juta untuk menantunya Vanessa Angel. (Tangkapan layar kanal YouTube KH Infotainment)
INILAHKORAN, Bandung- Ayah Bibi Andriansyah, H Faisal semakin tak tahan dengan berbagai tudingan yang dilayangkan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel.

Faisal merasa kesal dengan permasalahan terkait hak asuh Gala Sky dan ahli waris yang terus dipermasalahkan keluarga Vanessa Angel.
 
Selain itu, Faisal mengklaim dirinya sudah melakukan banyak hal untuk membantu Vanessa Angel semasa hidupnya.
 

Tak tanggung-tanggung, Faisal mengaku sudah menggelontorkan uang Rp300 juta rupiah ketika Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terjerat kasus narkotika.

"Tau masalah di Jakarta Barat? Rp300 juta saya beri duit sama dia tuh (Bibi Ardiansyah), duit cash saya kasih sama dia, belum ada ganti dari mana-mana waktu itu, bayar pengacara," ujar Faisal dikutip Inilahkoran dari YouTube Intens Investigasi Kamis 25 November 2021.

Faisal pun mempertanyakan keberadaan Doddy Sudrajat saat Vanessa Angel terjerat kasus tersebut.
 
Baca Juga: Makin Panas, Ayah Vanessa Angel Bongkar Kemarahan Ayah Bibi Ardiansyah

"Manajer yang jemput ke rumahku, satu kantong itu duitnya, dikasih Rp250 juta, agar kasus itu bisa diselesaikan, si pak Doddy ke mana dia?," tanya Faisal.

"Tapi Tuhan berpihak ke anak saya gak lama setelah itu dia dapat ganti, dapat dari endorse diganti lah duit saya," ucap Faisal.

Faisal mengatakan, Doddy tak akan berani mengungkit soal harta warisan jika Doddy tahu sikapnya kepada Vanessa sebagai seorang mertua.
 
Baca Juga: Ini Imbauan Ketum GMBI Fauzan Rachman Usai Satu Anggotanya Tewas Dikeroyok di Karawang

"Saya bantu anak-anak ini jor-joran. Mangkanya saya bilang kalau seandainya pak Doddy bertanya kepada anaknya bagaimana sikap mertuanya kepada anaknya, malu dia menanyakan harta ini," tuturnya.***(Firda Rachmawati)
 
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Materi IPA Kelas VII, Rumus Menghitung Banyak Kalor

Rabu, 8 Desember 2021 | 18:15 WIB
X