• Rabu, 8 Desember 2021

Doddy Sudrajat Bohong Soal Nominal Uang Asuransi, Faisal Tak Ingin Perpanjang Masalah

- Kamis, 25 November 2021 | 14:53 WIB
Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengaku pernah menggelontorkan uang Rp300 juta untuk menantunya Vanessa Angel. (Tangkapan layar kanal YouTube KH Infotainment)
Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengaku pernah menggelontorkan uang Rp300 juta untuk menantunya Vanessa Angel. (Tangkapan layar kanal YouTube KH Infotainment)

INILAHKORAN, Bandung - Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengungkap awal mula perselisihannya dengan besannya yang merupakan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Faisal mengaku kesal karena Doddy telah mempermainkannya. Hal ini tak lain terkait perwalian dari Gala Sky.

Dia mengatakan Doddy Sudrajat sempat mendatanginya untuk meminta surat dan berkas untuk pencairan asuransi milik Vanessa Angel.

Baca Juga: Kesal dengan Tudingan Doddy Sudrajat, Faisal Ungkit-ungkit Uang Rp300 Juta untuk Vanessa Angel

"Setelah ke pengadilan, dua hari setelah itu, dia (Doddy Sudrajat) datang meminta surat-surat untuk pencairan dana Prudential," beber Faisal, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis, 25 November 2021.

Ayah dari Bibi Andriansyah itu mengatakan dirinya telah memberikan semua berkas untum keperluan dana asuransi tersebut, mulai dari KK, surat nikah dan berkas lain yang dibutuhkan.

"Terus dia minta KTP saya, KTP istri saya, disiapkanlah oleh istri saya. Kemudian dia minta tanda tangan surat, saya tanda tangan, istri saya tanda tangan," kata Faisal.

Baca Juga: Dituding Doddy Sudrajat Hitung-hItungan Soal Biaya Gala, Faisal: Dia 10 Tahun Anak Gak Pulang Saja Gak Apa-Apa

Faisal mengaku sempat berranya terkait nominal uang dari asuransi tersebut. Namun saat itu Doddy menyebut bahwa nominal asuransi itu sebesar Rp30 juta. Padahal, kata Faisal dia mengetahui bahwa nominalnya lebih dari Rp500 juta.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bangga! Prilly Latuconsina Jadi Wisudawan Terbaik

Selasa, 7 Desember 2021 | 16:15 WIB
X