• Sabtu, 4 Desember 2021

Adik-adik Vanessa Angel Cover Lagu 'Kemarin', Ifan Seventeen: Pesan Baiknya Tak Tersampaikan

- Kamis, 25 November 2021 | 20:00 WIB
Instagram/ifanseventeen
Instagram/ifanseventeen

INILAHKORAN, Bandung - Lagu 'Kemarin' milik grup band Seventeen menjadi viral kembali usai dicover oleh adik-adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika.

Akan tetapi, kepopuleran lagu itu tampaknya tidak disambut baik oleh vokalis grup band tersebut, Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen.

Melalui Instagramnya, Ifan menyinggung soal lagu yang sukses. Menurutnya, lagu sukses adalah lagu yang bisa dinikmati dan membekas di hati para pendengarnya.

Baca Juga: Kesal dengan Tudingan Doddy Sudrajat, Faisal Ungkit-ungkit Uang Rp300 Juta untuk Vanessa Angel

"Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak harus selalu trending atau viral, tapi bisa membekas dihati yang mendengar," ujar Ifan di akun Instagramnya @ifanseventeen.

Ifan juga mengatakan meskipun terdapat lagu yang viral dan trending, tak jarang pesan yang ada di lagu tersebut tak tersampaikan.

"Karna kenyataannya sering kali terbalik, lagu nya viral dan trending tapi pesan baiknya tidak pernah tersampaikan, diingatpun tidak," katanya.

Baca Juga: Makin Panas, Ayah Vanessa Angel Bongkar Kemarahan Ayah Bibi Ardiansyah


Meski tak menyebut nama, banyak netizen yang berspekulasi unggahan   Ifan Seventeen ditujukan untuk Mayang dan Chika yang telah mengcover lagu 'Kemarin'.

"kayak nyindir yg onohh ya mba yg si gila harta warisan itu kah?," kata netizen @syaftiana_tya.

"Lagu seventeeen yg berjudul KEMARIN skr viral ada yg cover .. tp yg cover .. ahhh sudahlaaah," kata @nengrtna_.

Baca Juga: Adik Vanessa Angel Bikin Cover Lagu di Youtube, Benarkah Aji Mumpung?

"Nahh ini akhirnya yang pnya lagu angkat bicara mana disebelah bilang lagunya udah dibeli," kata @zewotu002.

Seperti diketahui, Mayang dan Chika mengcover lagu Kemarin milik grup band Seventeen dan diunggah ke YouTube. Namun, kolom komentar video tersebut dipenuhi dengan komentar netizen yang tertuju untuk keluarga Bibi Andriansyah.

Tak hanya itu, jumlah orang yang tidak menyukai video tersebut lebih banyak dari pada yang menyukainya. Hingga saat ini video cover lagu itu telah ditonton oleh lebih dari 1 juta orang.***(Firda Rachmawati)

 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X