• Kamis, 9 Desember 2021

Romantisnya Rizky Billar, Saat Liburan Siapkan Kursi Roda untuk Lesti yang Tengah Hamil

- Kamis, 25 November 2021 | 21:00 WIB
Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)
Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)


INILAHKORAN, Bandung-Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora belum lama ini berlibur ke Turki. Tak disangka, saat liburan tersebut Billar bersikap sangat romantis dan protektif kepada sang istri.

Lesti yang sedang mengandung itu pun mendapatkan perlakuan ekstra dari Billar.

Dengan romantis Billar pun mengantisipasi kelelahan Lesti yang tengah mengandung, dia mempersiapkan kursi roda untuk istrinya.

Baca Juga: Banyak Pelajaran, Ini Hal yang Dilakukan Rizky Billar saat Liburan ke Turki dengan Lesti


"Sebenernya kita sudah antisipasi hal itu, kemarin kita persiapkan kursi roda buat Dede (Lesti). Bukan bermaksud lebay tapi lebih menjaga," bebernya.

Billar pun menceritakan kegiatan yang dilakukannya saat liburan di Turki. Dia mengatakan selama sepuluh hari liburannya itu dia banyak menghabiskan waktu ke tempat-tempat bersejarah.

"Kita kemaren ke Turki sekitar sepuluh hari ditambah karantina empat hari, jadi total setengah bulan kita ke luar," ungkap Rizky Billar dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam Nows, Kamis, 25 November 2021.

Baca Juga: Rizky Billar Merasa Mirip Lesti Kejora, Netizen: Apalagi Perutnya

Suami Lesti Kejora ini mengaku dirinya mendapatkan banyak pelajaran dari liburannya itu. Tak lain, lantaran dirinya mempelajari dan mendatangi tempat-tempat bersejarah di sana.

"Banyak pengalaman menarik yang saya jalankan dan dapatkan di sana. Kita ke tempat peninggalan sejarah, ke tempat peninggalan masa lalu yang luar biasa." ucapnya.

Billar mengaku liburannya kali ini menjadi pengalaman yang luar biasa baginya, kendati dia mengaku capek karena setiap berpindah tempat dia harus menghabiskan waktu berjam-jam karena dilalui dengan perjalanan darat.

Baca Juga: Lesti Kejora Buka Suara Soal Usia Kandungan, Rizky Billar Junior Diprediksi Lahir Bulan Ini!

"Rasa terobati dengan pemandangan yang kita lihat, sesuatu yang kita rasakan yang mana bisa dibilang pengalaman baru bagi kita." tutur pria kelahiran medan itu.

Lebih lanjut, dia pun mengatakan pada liburannya tersebut dia benyak mempelajarai kebudayaan dan karakter orang lain.

"Orang Indonesia seperti ini, orang Turki juga berbeda. Apalagi kulinernya, lidah orang Turki senengnya yang asin yang manis, kalau kita kan yang pedes. makannya omongannya pedes mulu ya," ucap Rizky Billar sambil bercanda.***(Yosep Saepul Ramdan)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X