• Senin, 16 Mei 2022

Belum Usai Polemik Mafia Tanah, Kakak Nirina Zubir Dilaporkan Riri Atas Dugaan Penyekapan

- Jumat, 26 November 2021 | 21:30 WIB
Nirina Zubir mengungkap kekesalannya hingga walkout saat wawancara di TV One. (Instagram/Nirina Zubir)
Nirina Zubir mengungkap kekesalannya hingga walkout saat wawancara di TV One. (Instagram/Nirina Zubir)
 
INILAHKORAN, Bandung-Polemik keluarga Nirina Zubir dengan Riri Khasmita nampaknya akan semakin panjang. Pasalnya Riri yang merupakan tersangka kasus mafia tanah melaporkan FK yang diduga Fadhlan Karim, kakak Nirina Zubir dengan tuduhan penyekapan.

Pihak Kepolisian mengungkapkan bahwa Riri Khasmita telam membuat laporan berupa adanya dugaan merampas kemerdekaan atau penyekapan.

"Jadi di sini saudari Riri melaporkan terkait adanya dugaan merampas kemerdekaan orang atau penyekapan," ungkapnya, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat, 26 November 2021.
 
Baca Juga: Tak Terima Dicap Arogan, Nirina Zubir Bongkar Alasannya Walk Out di Acara TV One

Pihak kepolisian hanya menyampaikan inisial dari pihak terlapor adalah FK. Dia belum bisa memastikan orangnya, namun menurut keterangannya terlapor masih saudara dari Nirina Zubir.

"Kalau nggak salah inisialnya FK, kalau tau persis kita belum tau tapi berdasarkan keterangan pelapor saudara yang terlapor ini adalah saudari NZ. Kita masih melakukan wawancara terhadap saksi, kemarin sudah dua orang, baik Riri sendiri maupun suaminya," terangnya.

Lebih lanjut dari keterangannya menyebutkan bahwa pada awalnya Riri Khasmita membuat laporan di Polda Metro Jaya yang kemudian dilimpahkan ke Bareskrim, Jakarta Barat.
 
Baca Juga: Nirina Zubir Merasa Dijebak Saat Wawancara, Begini Tanggapan Pihak TV One

"Bahwasanya saudari Riri, memang kami membuat laporan. Awalnya membuat laporan di Polda Metro Jaya terus dilimpahkan ke Bareskrim Jakarta Barat," tuturnya.

Terkait lapora  ini, pihak Kepolisian mengaku baru mengetahui pelapor tengah ditaha di Polda Metro Jaya. Hal ini membuatnya kembali berkoordinasi dengan penyidik.

"Jadi kami juga baru mengetahui bahwasanya pelapor dalam kasus ini ditahan di Polda Metro Jaya. Otomatis kami kan harus meminta keterangan juga, kami berkoordinasi dengan tim penyidik," bebernya.
 
Baca Juga: Walkout Saat Wawancara di TV One, Nirina Zubir Ungkap Penyebab Kekesalannya

"Setelah kami melakukan koordinasi kami bisa melakukan pemeriksaan terhadap pelapor. Memang terkait laporan saudari Riri ini ditangani di Bareskrim Polres Jakarta Barat," sambungnya.***(Yosep Saepul Ramdan)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X