• Jumat, 21 Januari 2022

Tak Kunjung Berdamai, Sosok Ini Jadi Penengah Konflik Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

- Minggu, 28 November 2021 | 08:44 WIB
Sosok ini menjadi penengah konflik yang terjadi antara keluarga Vanessa Angel dan keluarga Bibi Andriansyah (YouTube Indosiar & Instagram Vanessaangelofficial)
Sosok ini menjadi penengah konflik yang terjadi antara keluarga Vanessa Angel dan keluarga Bibi Andriansyah (YouTube Indosiar & Instagram Vanessaangelofficial)


INILAHKORAN, Bandung - Pengusaha asal Surabaya, Tom Liwafa menjadi sosok penengah konflik yang terjadi antara dua keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Sahabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu mencoba menjadi mediator terkait kisruh pembagian harta warisan dan hak perwalian Gala Sky.

Menurutnya, ayah Vanessa Angel dan ayah Bibi Andriansyah sama-sama menginginkan yang terbaik untuk Gala.

Baca Juga: Diajak Mediasi oleh Keluarga Bibi Andriansyah, Doddy Sudrajat: Tanggung Nanti Aja di Pengadilan

"Saya sudah telepon dengan kedua belah pihak (om Faisal & om Doddy) beserta mas Sandy & mas Milano selaku kuasa hukum. Semua saya komunikasikan dan hasil jawaban dari kedua belah pihak sebenarnya sangat bijak dan keduanya menginginkan yang terbaik untuk Gala," ujar Tom dikutip dari Instagramnya @tomliwafa.

Tom berharap semua permasalahan dan kesalahpahaman akan berakhir setelah putusan pengadilan yang akan digelar Selasa, 30 November 2021 mendatang.

Kedua keluarga juga tak akan mengajukan banding, apapun hasil keputusan persidangan, ia meminta agar tidak ada lagi pihak yang mengungkit masa lalu keluarga lantaran akan semakin memperkeruh masalah.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Bohong Soal Nominal Uang Asuransi, Faisal Tak Ingin Perpanjang Masalah

Sementara itu, Tom ingin keluarga dan sahabat Vanessa dan Bibi hanya fokus soal perkembangan Gala.***(Firda Rachmawati)

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X