• Selasa, 25 Januari 2022

Bens Leo Meninggal Dunia, Addie MS Bagikan Kisahnya 42 Tahun yang Lalu

- Senin, 29 November 2021 | 12:40 WIB
Pengamat musik Bens Leo hari ini, Senin 29 November 2021 meninggal dunia di RS Fatmawati Jakarta karena terpapar Covid 19. (Instagram @bensleo52)
Pengamat musik Bens Leo hari ini, Senin 29 November 2021 meninggal dunia di RS Fatmawati Jakarta karena terpapar Covid 19. (Instagram @bensleo52)

INILAHKORAN, Bandung - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pengamat sekaligus wartawan musik Bens Leo meninggal dunia pada Senin pagi 29 November 2021.

Sebagai sosok yang dekat dengan Bens Leo, komponis ternama Addie Muljadi Sumaatmadja atau yang akrab disebut Addie MS juga turut berduka.

Melalui akun Instagramnya, Addie MS menyampaikan ucapan selamat jalan kepada Bens Leo untuk yang terakhir kalinya.

"Selamat jalan, Mas Bens Leo... Setelah melalui berbagai ikhtiar yang terbaik oleh para dokter dan perawat RS Fatmawati, akhirnya kita semua harus ikhlaskan Mas Bens kembali ke Sang Pencipta," ujar Addie MS.

Baca Juga: Sempat Dirawat Karena Covid-19, Pengamat Musik Bens Leo Tutup Usia

Suami Memes itu juga membagikan kisahnya saat dirinya diwawancari Bens Leo 42 tahun yang lalu.

"Mas Bens adalah wartawan musik pertama yang mewawancaraiku 42 tahun yang lalu, dan memuatnya di 2 halaman majalah Gadis. Itu merupakan booster pertama karierku di musik, saat sekelilingku meragukan pilihanku untuk hidup sebagai musisi. Aku seperti diyakinkan oleh Mas Bens untuk terus berkarya," ungkapnya.

Dia pun mendoakan mendiang Bens Leo agar ditempatkan di tempat terbaik Sang Pencipta.

Baca Juga: Kabar Duka dari Dunia Musik, Oddie Agam Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X