• Sabtu, 22 Januari 2022

Denny Darko Terawang Hasil Sidang Perebutan Hak Asuh Gala Sky: Akan Jatuh ke Tangan Keluarga....

- Selasa, 30 November 2021 | 12:10 WIB
Denny Darko terawang hasil sidang hak asuh Gala Sky yang digelar hari ini (youtube.com/Denny Darko)
Denny Darko terawang hasil sidang hak asuh Gala Sky yang digelar hari ini (youtube.com/Denny Darko)

INILAHKORAN, Bandung - Sidang perdana Hak asuh putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky digelar hari ini, Selasa 30 November 2021. Denny Darko memberi penerawangannya.

Sidang atas hak asuh Gala Sky tersebut dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Denny Darko menerawang siapa yang jadi pemenang antara dua kakek Gala Sky itu.

Menurut Denny Darko perselisihan antara dua kakek Gala Sky tak sepanas yang diberitakan media.

"Kalo yang saya liat di sini, apa yang dilakukan pak Doddy dan pak Faisal ini lebih kecoba-coba siapa tau berhasil. Dan kalo saya lihat di sini yang lebih berhak tetap pak Faisal atau dari keluarga Bibi Andriansyah dan lebih cocok dengan mereka," kata Denny dikutip Inilahkoran dari YouTube Denny Darko, Selasa 30 November 2021.

Baca Juga: Konflik dengan Keluarga Vanessa Angel Jadi Konsumsi Publik, Ayah Bibi Andriansyah: Pikiran Saya Capek

Berdasarkan hasil penerawangannya, Denny Darko mengatakan bahwa Doddy Sudrajat merasa hak asuh Gala Sky akan dimenangkan oleh keluarga Bibi Andriansyah.

Menurutnya, Gala Sky lebih cocok dibesarkan di keluarga Bibi Andriansyah. Hal itu dikarenakan sebagai kepala keluarga, H Faisal mampu membesarkan ketiga anak laki-lakinya.

Baca Juga: Baru 3 Hari, Uang Donasi untuk Beli Rumah Gala Sky Sudah Terkumpul Rp800 Juta

Lebih lanjut, Denny Darko mengatakan akan ada keraguan yang nantinya hak asuh Gala Sky akan cenderung berpihak kepada keluarga Bibi Andriansyah.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X