• Kamis, 20 Januari 2022

Denny Darko Terawang Sosok Ahli Waris Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah: Sepertinya Warisan Ini....

- Selasa, 30 November 2021 | 16:13 WIB
Denny Darko terawang siapa sosok yang menjadi ahli waris mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (Tangkapan layar YouTube Denny Darko)
Denny Darko terawang siapa sosok yang menjadi ahli waris mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (Tangkapan layar YouTube Denny Darko)



INILAHKORAN, Bandung - Perseteruan terkait hak asuh Gala Sky dan ahli waris mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terus menjadi sorotan publik. Denny Darko pun mengungkap siapa yang nantinya mendapatkan ahli waris tersebut.

Berdasarkan penerawangannya, Denny Darko mengatakan bahwa warisan yang ditinggalkan oleh Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akan jatuh kepada putranya, Gala Sky Andriansyah.

"Sepertinya warisan ini, sepenuhnya akan jatuh pada Gala Sky," kata Denny dikutip Inilahkoran dari YouTube Denny Darko, Selasa 30 November 2021.

Baca Juga: Denny Darko Ungkap Nasib Gala Sky Jika Diasuh oleh Keluarga Bibi Andriansyah

Meski begitu, tak menutup kemungkinan kedua keluarga juga akan menerima warisan, tetapi bukan berbentuk uang.

"Dan kalaupun ada yang akan dibagikan kepada keluarga sepertinya ini lebih bukan warisan yang bersifat uang," ucapnya.

Menurutnya, kedua keluarga bisa bersikap bijak untuk membahas persoalan ahli waris ini.

Baca Juga: Denny Darko Terawang Hasil Sidang Perebutan Hak Asuh Gala Sky: Akan Jatuh ke Tangan Keluarga....

"Kalo saya liat di sini, sebijaknya walaupun mungkin dalam hukum islam hal ini memang harus dibagikan, harusnya ahli waris itu tidak hanya Gala tapi hukum adat juga penting.

Sementara itu, Denny juga menerawang kelanjutan soal perseteruan yang kini melibatkan keluarga Vanessa Angel dan keluarga Bibi Andriansyah usai sidang diputuskan.

"Nanti masing-masing ini akan legowo, akan saling memberikan, nanti akan ada waktu di mana kapan ikut dengan keluarga yang mana terus kemudian beberapa minggu ikut keluarga yang mana," ujar Denny Darko.

Baca Juga: Permohonan Hak Asuh Gala Sky Dicabut, Keluarga Bibi Andriansyah Bakal Gugat Doddy Sudrajat?

Namun yang jelas, menurut penerawangan Denny Darko yang akan memenangkan hak asuh Gala Sky adalah keluarga Bibi Andriansyah.

Sebagai informasi, sidang terkait hak asuh Gala Sky dan ahli waris telah dilaksanakan hari ini, Selasa 30 November 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Adapun, agenda sidang tersebut adalah untuk melakukan mediasi antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.***

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X