• Rabu, 29 Juni 2022

Ngotot Cairkan Asuransi Vanessa Angel Karena Diduga Terlilit Utang Pinjol, Doddy Sudrajat: Gak Mau Komentar

- Rabu, 1 Desember 2021 | 08:45 WIB
Doddy Sudrajat diduga terlilit utang pinjaman online, begini klarifikasi ayah Vanessa Angel tersebut (Instagram/vanessaangelofficial   )
Doddy Sudrajat diduga terlilit utang pinjaman online, begini klarifikasi ayah Vanessa Angel tersebut (Instagram/vanessaangelofficial )



INILAHKORAN, Bandung - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat memberikan klarifikasi terkait kabar dirinya yang diduga terlilit utang pinjaman online (pinjol).

Doddy Sudrajat dengan tegas membantah kabar bahwa dirinya terlilit utang pinjol.

"Kalo pinjol dedi gak mau komentar karena itu hoaks, gak bener lah," kata Doddy Sudrajat dikutip Inilahkoran dari YouTube Seleb Oncam News, Rabu 1 Desember 2021.

Baca Juga: Permohonan Hak Asuh Gala Sky Dicabut, Keluarga Bibi Andriansyah Bakal Gugat Doddy Sudrajat?

Doddy menyebut akun-akun yang membagikan kabar burung itu merupakan akun yang dibuat untuk menyerang dirinya.

"Akun-akun yang seperti itu kan udah dedi cek, itu kan buzzer-buzzer dan akunnya itu-itu aja yang menghujat dedi," ucapnya.

Sebelumnya beredar kabar di sebuah akun gosip di Instagram bahwa Doddy diduga terlilit utang pinjol.

Baca Juga: Denny Darko Terawang Sosok Ahli Waris Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah: Sepertinya Warisan Ini....

Akun gosip dengan nama @playitsafebabyofficial itu menyebut bahwa tetangga dari orang tersebut ikut mendapat teror dari petugas pinjol yang hendak menagih.

"Clue: ternyata ada yang lagi terjerat pinjol loh babies wkwkwkwk fak lucu banget. Tetangganya sampe pada diteror pihak pinjol dan katanya si 'atas nama tsb' belum bayar hutang di pinjol," tulis akun itu.

Selain itu, akun tersebut juga mengatakan bahwa orang yang terlilit utang pinjol tersebut akan mengadakan acara pada 14 Desember mendatang.

Baca Juga: Perseteruan Doddy Sudrajat dan Faisal Semakin Panas, Masing-masing Akan Buat Acara Tahlilan 40 Harian Vanessa

"Mimin gamau sebut nama tapi yang jelas, orang yang mimin maksud bakalan adain acara gede-gedean (sampe pasang tenda gede-gedean) dan ngundang 200 orang, acara tersebut dilaksanakan tanggal 14 nanti," sambungnya.

Hal tersebut membuat netizen berspekulasi bahwa sosok yang terlilit utang pinjol tersebut adalah Doddy Sudrajat.***

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X