• Rabu, 19 Januari 2022

Spoiler Ikatan Cinta Rabu 1 Desember 2021: Kembali ke Lapas, Papa Surya dan Mama Sarah Lakukan Ini untuk Elsa

- Rabu, 1 Desember 2021 | 09:15 WIB
Keseruan Reyna bermain dengan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta Rabu 1 Desember 2021
Keseruan Reyna bermain dengan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta Rabu 1 Desember 2021

INILAH KORAN, Bandung - Ikatan Cinta selalu mampu menarik perhatian para penontonnya karena ceritanya yang begitu menarik. Jalan cerita Ikatan Cinta Rabu 1 Desember 2021 juga akan makin seru.

Malam ini, sinetron Ikatan Cinta akan memasuki episode 530. Penasaran dengan kelanjutannya? simak spoiler dan sinopsis Ikatan Cinta Rabu 1 Desember 2021 berikut ini.

Aldebaran bermain bersama Reyna anaknya, sampai Reyna kelelahan dan tertidur karena bermain. Andin sang ibu dari Reyna terlihat senang melihat Aldebaran mampu menyanyangi Reyna seperti anak kandungnya sendiri.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Selasa 30 November 2021, Mulai Terkuak Aldebaran Endus Hubungan Rendy dan Jessica

Sementara itu, Elsa dikunjungi oleh pak Surya dan bu Sarah. Elsa diberitahu oleh orang tuanya itu bahwa dia akan dipindahkan kembali ke lapas, padahal sebelumnya Elsa berfikir kalau dirinya akan bebas.

Orang tua Elsa tidak hanya diam, pak Surya dan bu Sarah ingin berbicara dengan pihak lapas dan memberi tahu kalau Elsa masih butuh perawatan di tempat rehabilitasi.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Arti Nama Rayyanza Malik Ahmad

Di episode malam nanti, Nino juga tampak tak sabar untuk segera melakukan transplantasi kornea mata karena ia ingin segera melihat anak kandungnya, Reyna. Nino pergi bersama Catherine ke rumah sakit di Penang, Malaysia. Nino terus mengucapkan terimakasih kepada Catherine karena dia selalu membantunya.

Cerita Jessica dan Rendy juga akan makin membuat penonton gregetan. Pak Irvan selalu menjelaskan kepada anaknya Jessica jika Adi atau Rendy itu adalah sama seperti dulu. Namun, Jessica merasa dibohongi oleh papanya sehingga ia tidak mempercayai lagi atas apa yang dijelaskan oleh papanya.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X