Doddy Sudrajat Ngaku Tak Diberitahu Soal Donasi Gala Sky, Marissya Icha Ungkap Fakta Sebenarnya

Marissya Icha mengungkap fakta sebenarnya terkait Doddy Sudrajat yang mengatakan bahwa dirinya mengaku tak diberitahu soal donasi Gala Sky.

Doddy Sudrajat Ngaku Tak Diberitahu Soal Donasi Gala Sky, Marissya Icha Ungkap Fakta Sebenarnya
Marissya Icha ungkap fakta sebenarnya soal Doddy Sudrajat yang mengaku tak diberitahu soal donasi untuk Gala Sky


INILAHKORAN, Bandung - Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha mengungkap fakta sebenarnya terkait Doddy Sudrajat yang mengaku tak diberitahu soal donasi untuk beli rumah Gala Sky.

Marissya Icha mengatakan sebelum donasi tersebut dibuka dirinya sudah berkoordinasi dengan kedua keluarga, baik itu keluarga Vanessa Angel maupun Bibi Andriansyah.

Sebagai orang yang bertanggung jawab atas donasi untuk beli rumah Gala Sky, Marissya Icha mengaku sudah menghubungi sepupu Vanessa Angel, Chyntia Lendi alias Jeki.

Baca Juga: Baru 4 Hari Berjalan, Donasi untuk Gala Sky Sudah Terkumpul Rp1,4 Miliar

"Aku komunikasi melalui Jeki yang kemarin dia sebar fitnah itu," kata Icha dikutip Inilahkoran dari YouTube Rumpi Trans TV Rabu 1 Desember 2021.

Icha juga menyampaikan bahwa Jeki lah yang menerima informasi terkait donasi Gala Sky untuk nantinya disampaikan kepada keluarga Vanessa Angel yang lain.

Baca Juga: Dianggap Kampanye Pilpres 2024, Netizen Serang Akun Instagram DPD RI: Buzzer LaNyalla?

"Aku sempet ngomong dan share bukti. Aku bilang 'Tolong sampaikan ke keluarga, kami teman-teman ada niatan untuk membuat donasi'," ujar Icha.

Sementara itu, donasi untuk beli rumah Gala sky hingga hari keempat sudah terkumpul sebanyak Rp1,4 miliar.

Baca Juga: Sahabat Vanessa Angel Buka Donasi untuk Beli Rumah Gala Sky, Doddy Sudrajat: Kok Kayak Ngemis-ngemis

Diberitakan sebelumnya, Doddy mengaku tak diberitahu soal donasi untuk beli rumah Gala Sky. Doddy bahkan menyebut aksi galang dana itu seperti meminta-minta.***


Editor : inilahkoran