• Kamis, 27 Januari 2022

Datangi Polda Metro Jaya, Rizky Billar dan Lesti Kejora Beri Keterangan Terkait Laporan Dugaan Pengancaman

- Rabu, 1 Desember 2021 | 16:15 WIB
Datangi Polda Metro Jaya, Rizky Billar dan Lesti Kejora Beri Keterangan Terkait Laporan Dugaan Pengancaman (Instagram/@rizkybillar)
Datangi Polda Metro Jaya, Rizky Billar dan Lesti Kejora Beri Keterangan Terkait Laporan Dugaan Pengancaman (Instagram/@rizkybillar)

INILAHKORAN, Bandung,- Pedangdut Lesti Kejora dan suaminya Rizky Billar mendatangi Polda Metro Jaya pada Rabu, 1 Desember 2021.

Kedatangan pasangan selebritis itu ditemani kuasa hukum, Sandy Arifin untuk memenuhi panggilan pemeriksaan dan memberikan keterangan terkait laporan dugaan pengancaman.

“Klien kami Rizky Billar dan Lesti baru saja diwawancara berita acara klarifikasi atas laporan yang sudah dilaporkan klien kami Mas Billar yang ada beberapa oknum netizen Instagram yang mengancam melalui media sosial,” kata Sandy Arifin dikutip dari kanal YouTube Star story, Rabu, 1 Desember 2021.

Baca Juga: Bisnis Fashion Anak Muda Bandung Meraja di Masa Pandemi

Lebih lanjut, Sandy Arifin pihaknya tengah mengumpulkan bukti-bukti dan saksi terkait dugaan pengancaman terhadap kliennya itu.

“Berita acara klarifikasi sudah kita lalui semua, sudah ditanda tangani. Bukti juga sudah kita masukan. Tinggal menunggu proses selanjutnya,” terangnya.

Sandy Arifin mengatakan setelah pemeriksaan ini, pihaknya tinggal menunggu perkembangan dan pemanggilan kembali untuk proses selanjutnya.

Dia pun mengatakan bahwa kliennya diceceran belasan pertanyaan terkait kejadian serta kronologi pengancaman tersebut.

Baca Juga: Libur Nataru 2021, Forum Orang Tua Siswa Jabar Dukung Kebijakan Disdik Meniadakan Masa Itu

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X