• Sabtu, 22 Januari 2022

Spoiler Ikatan Cinta Kamis 2 Desember 2021: Terbongkar! Irvan Tahu Siapa Rendy Sebenarnya

- Kamis, 2 Desember 2021 | 08:09 WIB
Ikatan Cinta Kamis 2 Desember 2021, Irvan Tahu siapa sebenernya Rendy  (:tangkapan layar youtube/SUARA ANARRKI OFFICIAL)
Ikatan Cinta Kamis 2 Desember 2021, Irvan Tahu siapa sebenernya Rendy (:tangkapan layar youtube/SUARA ANARRKI OFFICIAL)



INILAH KORAN, Bandung - Sinetron Ikatan Cinta terus menyuguhkan alur cerita yang makin seru. Sinetron ini akan kembali tayang malam ini, Kamis 2 Desember 2021. Irvan akhirnya tahu siapa sebenarnya Rendy.

Kecurigaan Aldebaran semakin kuat kepada Pak Irvan. Pasalnya, dia mendengar suara Pak Irvan dari alat penyadap.

Inilah sinopsis Ikatan Cinta, Kamis 2 Desember 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari ini Kamis, 2 Desember 2021, Jangan Lewatkan Lapor Pak

Mulanya, petugas lapas tidak mengizinkan Elsa untuk tetap di tempat rehab karena Elsa memang sudah tampak sembuh. Namun, melihat Mama Sarah yang terus memohon membuat petugas lapas itu tidak tega.

Petugas lapas akhirnya menuruti permohonan Mama Sarah agar Elsa tetap menjalani perawatan di pusat rehabilitasi sehari lagi.

Di samping itu, Rendy diminta untuk bisa bersikap lebih baik lagi kepada Jessica. Karena permintaan Pak Irvan itu, Rendy memutuskan untuk datang ke rumah Jessica malam-malam.

Saat bertemu dengan Jessica, Rendy memberikan buku resep sebagai kado untuk Jessica. belum sampai makan malam, Rendy ditanya di mana dia bekerja oleh Pak Irvan.

Baca Juga: Didukung Berbagai Parpol Maju Di Piplres 2024, Ridwan Kamil: Tahun Depan Masuk Partai

Lantas, jawaban Rendy pun membuat Pak Irvan terkejut. Karena Pak Irvan tahu jika selama ini Rendy yang sering ia temui itu adalah asisten pribadinya Aldebaran. Tentu hal itu membuat Pak Irvan semakin terancam.

Mencari aman, Pak Irvan memutuskan untuk berkata jujur bahwa dia ini adalah Om-nya Andin. Irvan memastikan agar Rendy tidak cerita soal apapun tentang Jessica kepada Aldebaran maupun Andin.

Karena kesal Iqbal gagal mendapat informasi jika Rendy bekerja dengan Aldebaran. Pak Irvan langsung bergegas untuk mendatangi rumah Iqbal.

Pak Irvan mulai curiga, bahwa sebenarnya Iqbal telah berbohong padanya.

Pada episode Kamis 2 Desember 2021 kali ini, Al akan mulai mencari informasi orang-orang kantor yang bernama Ady.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Rabu 1 Desember 2021: Siapin Tissue, Bakal Ada Momen Sedih Andin dan Reyna

Rendy merasa bingung, kenapa Aldebaran melakukan ini semua. Rendy yang penasaran akhirnya bertanya dan ternyata jawaban Aldebaran membuat Rendy terkejut.

Akhirnya Rendy memutuskan untuk memberi tahu bahwa dia adalah Ady yg selama ini dia cari. Namun diluar dugaan, kali ini Rendy enggan membantu Aldebaran.

Kira-kira apa yang membuat Rendy menolak bekerja sama?

Simak terus kelanjutan Ikatan Cinta, malam ini Kamis 2 Desember di RCTI. ***(Hafshah Nurhabibah)

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X