Spoiler Ikatan Cinta Kamis 2 Desember 2021: Kejujuran Rendy Membuat Irvan Terancam Sehingga Lakukan Ini

Ikatan Cinta Kamis 2 Desember 2021 semakin menegangkan. Irvan yang tahu siapa Rendy sebenarnya akhirnya nekat melakukan hal ini.

Spoiler Ikatan Cinta Kamis 2 Desember 2021: Kejujuran Rendy Membuat Irvan Terancam Sehingga Lakukan Ini
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 2 Desember 2021, kejujuran Rendy membuat Irvan merasa terancam karena tahu Rendy dekat dengan Al

INILAH KORAN, Bandung - Sinetron Ikatan Cinta Kamis 2 Desember 2021 akan tayang malam ini di RCTI. Irvan merasa terancam usai Rendy jujur padanya.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta Kamis 2 Desember 2021:

Rendy memutuskan untuk datang lagi ke rumah Jessica setelah Irvan memohon kepadanya agar bisa bersikap lebih baik kepada Jessica.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus Jumat 3 Desember 2021: Kecurigaan Makin Memuncak, Kinan Akhirnya Lakukan Hal Ini

Sampai di rumah Jessica, Jessica langsung mengajak Rendy untuk masak bersama setelah Jessica menerima kado buku resep dari Rendy.

Mata Rendy perih akibat memotong bawang bombay. Rendy pun izin ke toilet untuk membersihkan mata nya itu. Tak disangka, ketika sedang di toilet, handphone Rendy yg sengaja disimpan di dapur itu terus berbunyi.

Jessica melihat jika itu adalah telepon dari Catherine, Jessica bergegas menyusul Rendy untuk memberikan handphone itu. dan Jessica bertanya siapa Catharine itu kepada Rendy.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Kamis 2 Desember 2021: Terbongkar! Irvan Tahu Siapa Rendy Sebenarnya

Ketika Jessica menyusul Rendy, ternyata di sana Irvan sedang berbincang dengan Rendy terkait pekerjaan. Irvan terkejut dengan jawaban Rendy yang mengatakan jika dia bekerja di perusahaan PT.Aldebaran.

Irvan merasa makin terancam ketika tahu bahwa Rendy adalah asisten pribadi Aldebaran. setelah mengetahui hal itu, Irvan langsung meminta Rendy untuk merahasiakan soal Jessica dari Aldebaran dan Andin.

Irvan merasa dibohongi oleh anak buahnya, Iqbal karena Iqbal tidak memberikan informasi tentang siapa Rendy sebenarnya. Irvan nekat menghajarnya dan Aldebaran yang sudah menyimpan alat penyadap di rumah Iqbal mendengar semua itu.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Selasa 30 November 2021, Mulai Terkuak Aldebaran Endus Hubungan Rendy dan Jessica

Aldebaran mendengar obrolan bahwa seseorang yang Bernama Ady itu bekerja di perusahaan miliknya.

Tidak lama, Irvan menemukan alat penyadap yang Aldebaran pasang di rumah Iqbal dan langsung menghancurkannya. Karena hal itu, Irvan curiga jika Aldebaran telah menyimpan alat penyadap di rumah Iqbal.

Di sisi lain, Aldebaran khawatir jika Andin mengetahui bahwa selama ini om-nya lah yang melakukan teror yang sedang dialami keluarga Alfahri ini.

Bagaimana kisah selanjutnya? jangan sampai terlewatkan malam ini Ikatan Cinta Kamis 2 Desember 2021 di RCTI. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran