• Senin, 16 Mei 2022

Dituding Ayah Tiri Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Ungkap Sosok yang Ada dalam Foto

- Kamis, 2 Desember 2021 | 10:03 WIB
Doddy Sudrajat dituding bukan ayah kandung Vanessa Angel (istimewa)
Doddy Sudrajat dituding bukan ayah kandung Vanessa Angel (istimewa)



INILAHKORAN, Bandung - Baru-baru ini beredar sebuah foto yang diduga orang tua kandung Vanessa Angel. Doddy akhirnya menanggapi foto tersebut.

Pria yang berada di foto lawas tersebut justru tidak mirip dengan Doddy Sudrajat, sosok yang selama ini dikenal sebagai ayah kandung Vanessa Angel. Dia pun dituding ayah tiri Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat akhirnya buka suara untuk mengklarifikasi terkait unggahan foto yang diduga orang tua asli Vanessa Angel.

Baca Juga: Fuji Dihadiahi Mobil Karena Dianggap Tulus Rawat Anak Vanessa Angel, Netizen: Orang sebelah Makin Panas Nih

Doddy mengatakan bahwa kedua orang yang ada di foto tersebut adalah kakak kandung dan kakak ipar doddy.

"Nah foto yang beredar itu adalah foto kakak saya, nah itu istrinya adalah kakak ipar dedi. Itu orang tua dari Chyntia, sepupunya Vanessa yang menjadi asistennya," ungkap Doddy Sudrajat dikutip Inilahkoran dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis 2 Desember 2021.

Menurutnya, Vanessa sering kali memanggil kedua kakaknya itu dengan panggilan mama dan papa, sehingga dia pun menganggap unggahan tersebut adalah hal yang biasa.

Baca Juga: Keberatan Adanya Donasi untuk Gala Sky, Doddy Sudrajat Tak Dilibatkan

"Memang Vanessa kalau memanggil kakak saya sudah dianggap papa sama mama. Vanessa orangnya kan gitu. Pernah ada kan kejadian Mayang Sari dianggap adik padahal bukan adik. Itulah Vanessa seperti itu," katanya.

Doddy pun mengaku tak ambil pusing dengan masalah-masalah yang terjadi di luar sana karena memang kenyatannya dia adalah ayah kandung dari Vanessa Angel.

"Gak usah mengambil sikap yang berlebihan, tapi kenyataannya kan Vanessa anak kandung dedi. Jadi gak diambil pusing lah, tapi nanti kebenaran akan keluar (terungkap)," ujar Doddy .

Baca Juga: Kumpulan Berita Menghebohkan November 2021, Meninggalnya Vanessa Angel hingga Prank Yana 'Cadas Pangeran'

Dia pun kembali menegaskan bahwa foto yang beredar tersebut bukanlah ayah kandung Vanessa dan mamanya.

"Jadi ini harus saya klarifikasi, itu bukan orang tua Vanessa. Orang tua Vanessa ya saya, mamahnya almarhum. Dan yang di foto itu kakak saya, namanya Gandi dan Lina," tutupnya.***

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X