• Selasa, 17 Mei 2022

Spoiler Ikatan Cinta Kamis 2 Desember 2021: Aldebaran Tampak Cemas hingga Tak Mau Buat Andin Khawatir

- Kamis, 2 Desember 2021 | 10:38 WIB
Spoiler Ikatan Cinta Kamis 2 Desember 2021, Aldebaran tampak cemas tetapi dia tak mau membuat istrinya khawatir.
Spoiler Ikatan Cinta Kamis 2 Desember 2021, Aldebaran tampak cemas tetapi dia tak mau membuat istrinya khawatir.

INILAH KORAN, Bandung - Sinetron Ikatan Cinta terus membuat penontonnya penasaran. malam ini kembali tayang dan berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta Kamis 2 Desember 2021.

Dalam episode kali ini, Aldebaran tampak mencemaskan sesuatu. Namun, dia juga tak mau membuat Andin Cemas.

Setelah Irvan menyadari bahwa di rumah Iqbal dipasang alat penyadap, Irvan langsung menghancurkannya. hal itu membuat Aldebaran curiga karena suara yang didengar selama percakapannya tadi itu terasa familiar.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus Jumat 3 Desember 2021: Kecurigaan Makin Memuncak, Kinan Akhirnya Lakukan Hal Ini

Tanpa pikir panjang, Aldebaran langsung menghubungi Felis untuk mendata Karyawan yang bekerja di perusahaannya yang memiliki nama Ady.

Felis langsung mengirimkan daftar karyawan, tetapi ternyata setelah dicek tidak terdapat karyawan yang bernama Ady, padahal Aldebaran sangat yakin kalau dia tadi tidak salah mendengar jika Ady itu salah satu karyawannya.

Aldebaran tidak tahu bahwa Ady yang selama ini dia cari adalah Rendy.

Malam itu, Andin terbangun karena melihat Aldebaran tampak cemas. Andin bertanya kepada Aldebaran apa yang telah terjadi, namun Aldebaran tidak menjawab sebenarnya dia tengah mencurigai Om-nya Andin, Aldebaran tidak mau membuat Andin Khawatir.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Kamis 2 Desember 2021: Kejujuran Rendy Membuat Irvan Terancam Sehingga Lakukan Ini

Di tempat lain, Nino yang sudah berhasil menjalani operasi transplantasi kornea mata di Rumah Sakit Penang. Nino kembali tak sabar untuk kembali ke Indonesia dan bertemu Reyna anaknya.

Sementara itu, Mama Sarah khawatir dengan kondisi Elsa yang harus dipindahkan ke lapas. Pasalnya, Elsa sedang hamil besar dan kondisinyapun masih dirasa butuh perawatan di pusat rehab.

Bagaimana dengan nasib Elsa Selanjutnya? apakah semua kasus teror ini akan terkuak? jangan sampai terlewatkan, Sinetron Ikatan Cinta malam ini Kamis 2 Desember 2021 hanya di RCTI. ***(Hafshah Nurhabibah)

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X