• Senin, 24 Januari 2022

Spoiler Ikatan Cinta Minggu 5 Desember 2021: Iqbal Celakai Andin dan Dendam Kepada Irvan

- Minggu, 5 Desember 2021 | 12:35 WIB
Iqbal mulai menyusun rencana untuk mencelakai Andin di Ikatan Cinta Minggu 5 Desember 2021.
Iqbal mulai menyusun rencana untuk mencelakai Andin di Ikatan Cinta Minggu 5 Desember 2021.

INILAH KORAN, Bandung - Sinetron Ikatan Cinta Minggu 5 Desember 2021 akan menyuguhkan cerita yang semakin menarik. Iqbal menaruh dendam pada Irvan.

Elsa akhirnya dibawa oleh petugas untuk kembali ke lapas. Kasus pembunuhan yang dilakukan Elsa terhadap Roy harus dipertanggungjawabkan.

Elsa tidak terima karena dirinya di jemput paksa oleh petugas, akhirnya dia nekat menyerang pengemudi mobil hingga akhirnya mobil itu menabrak batu yang membuat Elsa terlempar jauh ke dalam sungai.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Minggu 5 Desember 2021: Waduh, Andin Ditabrak Anak Buah Iqbal?

Di tempat lain, Al mendatangi rumah Irvan untuk membicarakan tentang kematian denis dan memberikan klarifikasi tentang kesalahan pahaman antara Irvan dan Mama Rosa

Akan tetapi, belum sempat menceritakan semuanya. tiba-tiba Andin menelepon Al dengan nada panik dan menangis, Andin memberi tahu Al bahwa Mobil yang ditumpangi oleh Elsa mengalami kecelakaan.

Al segera bergegas pulang, dan meninggalkan Irvan.

Sebelumnya, Irvan telah mereservasi satu retoran untuk pertemuan Jessica dan Rendy. Pelayan mengatakan bahwa restoran itu sengaja dikosongkan agar pertemuan Jessica dan Rendy berjalan dengan lancar.

Rendy tidak datang sendiri. Dia mengajak Katrin bersamanya menemui Jessica di Restoran itu dengan niat memperkenalkan jika Katrin adalah calon istrinya.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X