• Senin, 24 Januari 2022

Ngapain Diet? Hindari Jenis Makanan Ini Seminggu, Berat Badan Turun Drastis Kata dr Zaidul Akbar

- Senin, 6 Desember 2021 | 08:00 WIB
dr Zaidul Akbar menyarankan siapapun yang ingin menurunkan berat badan untuk menghindari beberapa jenis makanan tertentu. (tangkapan layar Youtub dr Zaidul Akbar)
dr Zaidul Akbar menyarankan siapapun yang ingin menurunkan berat badan untuk menghindari beberapa jenis makanan tertentu. (tangkapan layar Youtub dr Zaidul Akbar)

INILAHKORAN, Bandung- Pakar kesehatan dr Zaidul Akbar membagikan tips penting untuk siapapun yang ingin menurunkan berat badan tanpa harus diet keras.

Menurut dr Zaidul Akbar, ada satu aktivitas yang bisa dilakukan seminggu berkaitan dengan pola makan untuk menurunkan berat badan tanpa diet.

Kata dr Zaidul Akbar, ada jenis-jenis makanan yang ketika tidak dikonsumsi selama seminggu maka akan berpengaruh terhadap penurunan berat badan.

Baca Juga: Alpukat Miliki Banyak Kandungan Dahsyat, dr. Zaidul Akbar Bongkar Manfaat dan Cara Pengolahannya

"Selama seminggu ke depan, siap nggak untuk mengubah pola makannya? Seminggu ke depan, tidak ada lagi makanan berbasiskan tepung yang anda makan," ungkap dr Zaidul Akbar.

Lalu, dr Zaidul Akbar, dalam kurun waktu seminggu jangan pula mengkonsumsi makanan yang mengandung gula pasir.

"Yang ketiga, kalau bisa stop makan nasi putih. Coba deh dikerjain, nanti akan lihat badannya enak banget," lanjut dr Zaidul Akbar.

Baca Juga: Resep Minuman dr Zaidul Akbar, Bisa Kuatkan Lambung hingga Kandungan Ibu Hamil

Yang terkahir, dr Zaidul Akbar menyarankan untuk menghindari semua produk makanan yang diolah dengan minyak goreng.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X