• Minggu, 23 Januari 2022

Denny Darko Terawang Nasib Makam Vanessa Angel yang Rencananya Akan Dipindahkan Doddy Sudrajat: Saya Lihat...

- Senin, 6 Desember 2021 | 12:25 WIB
Denny Darko terawang nasib makam Vanessa Angel yang rencananya akan dipindahkan oleh Doddy Surajat (Tangkapan layar YouTube Denny Darko)
Denny Darko terawang nasib makam Vanessa Angel yang rencananya akan dipindahkan oleh Doddy Surajat (Tangkapan layar YouTube Denny Darko)

INILAHKORAN, Bandung - Denny Darko terawang nasib makam Vanessa Angel yang rencananya akan dipindahkan Doddy Sudrajat agar dekat dengan makam ibunda Vanessa Angel.

Denny Darko mengatakan jika memang pemindahan makam tersebut merupakan wasiat dari mendiang Vanessa Angel maka sebaiknya harus dilakukan.

"Kalau memang wasiat yang berarti memang harus dilaksanakan tetapi kalau didatangi di dalam mimpi apakah itu memang harus dilakukan atau tidak tapi ya kembali lagi. Kalo mungkin untuk kenyamanan tapi kenyamanan untuk siapa?," tanya Denny Darko dikutip Inilahkoran dari YouTubenya, Senin 6 Desember 2021.

Baca Juga: Terungkap! Begini Pengakuan Kakak Doddy Sudrajat Terkait Orang Tua Kandung Vanessa Angel

Denny Darko berpendapat bahwa segala sesuatu itu terdapat tata cara saat melakukannya, termasuk pemindahan Vanessa Angel yang menurutnya haruslah dilakukan dengan cara dan di waktu yang tepat.

"Artinya sesuatu yang baik jika tidak dilakukan di saat yang baik, dilakukan dengan cara yg baik tentu saja nilai kebaikannya ini akan berkurang. Ini artinya harus disampaikan di saat yang tepat dengan waktu yang tepat," ungkapnya.

Menurutnya, saat ini wacana pemindahan makam Vanessa Angel bukanlah waktu yang tepat untuk disampaikan kepada publik dan akan menimbulkan suatu prahara.

Selain itu, Denny Darko mengatakan bahwa pemindahan makam Vanessa Angel hendaknya dibicarakan secara keseluruhan. Bahkan, perlu persetujuan juga dari anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky dan menunggu hingga ia dewasa.

Baca Juga: Heboh! Muncul Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X