• Rabu, 19 Januari 2022

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 7 Desember 2021: Reyna Punya Firasat Buruk Usai Andin Diculik?

- Selasa, 7 Desember 2021 | 10:41 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 7 Desember 2021, Reyna punya Firasat buruk usai Andin diculik
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 7 Desember 2021, Reyna punya Firasat buruk usai Andin diculik

INILAH KORAN, Bandung - Simak sinopsis Ikatan Cinta 7 Desember 2021. Andin diculik membuat Reyna merasa tak tenang.

Angga langsung datang ke lokasi Andin yang saat itu dicegat oleh sekelompok orang. Namun sayang, Angga hanya mendapati Boim yang pingsan di tengah jalan, dan keadaan mobil yang sudah kosong.

Reyna yang saat itu sedang bersekolah memiliki firasat tidak enak dan langsung meminta pengasuhnya, Mirna, untuk segera menghubungi Andin. Mirna memberi tahu Reyna jika Mama nya tidak mengangkat telepon darinya.

Baca Juga: PPKM Level 3 Saat Nataru Batal! Wali Kota Bandung Oded M Danial Bakal Lakukan Ini

Pengawal Reyna, Riza, menghubungi Boim untuk memastikan keadaan Andin. Angga yang mengangkat telepon dari Riza itu memberitahunya bahwa Andin telah diculik, Angga meminta Riza untuk tidak memberitahukan kepada siapapun terutama Reyna.

Angga menanyakan apakah ada hal yang mencurigakan yang terjadi di rumah Al kemarin malam. Riza mengatakan bahwa dirinya mencurigai seseorang pengendara motor yang berhenti di depan gerbang depan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 7 Desember 2021: Papa Surya dan Mama Sarah Khawatir Karena Elsa...

Tak membutuhkan waktu lama, Al tiba di tempat kejadian lalu menemui Angga dan Boim. Al mendapat informasi dari Angga bahwa kemarin malam ada orang yang mencurigakan berada di sekitaran rumah Al.

Di tempat lain, Rendy yang saat itu berada di rumah Al untuk menjaga Mama Rosa merasa mempunyai kesempatan untuk bertanya tentang Jessica.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X