Doddy Sudrajat Akan Dipindahkan Makam Vanessa Angel, Faisal : Saya Tidak Bisa Apa-Apa

Keinginan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel mendapat tanggapan dari ayah Bibi Andriansyah, Faisal.

Doddy Sudrajat Akan Dipindahkan Makam Vanessa Angel, Faisal : Saya Tidak Bisa Apa-Apa
Doddy Sudrajat Akan Dipindahkan Makam Vanessa Angel, Faisal : Saya Tidak Bisa Apa-Apa

INILAHKORAN, Bandung,- Keinginan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel mendapat tanggapan dari ayah Bibi Andriansyah, Faisal.

Pasalnya, kabar itu sudah tersebar dimana-mana hinggal mertua Vanessa angkat bicara.

Faisal mengungkapkan agar Doddy Sudrajat tidak melakkukan pemindahan makam itu, karena mendiang Vanessa Angel tentu sudah tenang di alam sana.

Baca Juga: Ridwan Kamil Dapat Wejangan Kepemimpinan dari Sri Sultan Hamengkubuwono X saat Menjamu Makan Siang

"ya saya berharap jangnalah dipindahkan, jika tetap terjadi tentu saya kecewa," ungkap Faisal dikutip Inilah Koran dari kanal youtube ESGE Entertainment, Selasa, 7 desember 2021.

Dia mengaku sangat kecewa jika pemindahan makam itu benar-benar terjadi, tapi kendati demikian ayah Bibi ini tidak bisa berbuat apapun, karena Vanessa adalah anak Doddy Sudrajat dan itu bisa menjadi hak keluarganya.

Menurut Faisal lebih baik untuk fokus memikirkan masa depan mereka, Gala Sky, itu lebih penting sekarang.

Baca Juga: DPR Ketok Palu Sahkan RUU Kejaksaan Jadi Undang-Undang

Seperti yang diketahui, ayah Kandung Vanessa itu ingin memindahkan makan putrinya ke TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan disamping makam mendiang ibundanya.

Doddy Sudrajat berniat untuk memindahkan makam setelah acara 40 hari kepergian Vanessa. Menurutnya, dia mendapat pesan lewat mimpinya jika Vanessa ingin dimakamkan dekat makam ibunya.

Ini bukanlah konflik pertama yang terjadi antara dua keluarga, sebelumnya pernah terjadi kisruh tentang hak asuh dan hak waris yang terjadi antara kelurga Doddy Sudrajat dan keluarga Faisal ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran