Rizki DA Dihujat Gara-Gara Pamer Otot, Netizen: Berotot Doang Gendong Anak Gak Kuat

Rumah tangga pedangdut Rizki DA dan Nadya Mustika Ratu Kembali diterpa kabar tak sedap. Kabar tersebut terkait Kembali terjadinya keretakan

Rizki DA Dihujat Gara-Gara Pamer Otot, Netizen: Berotot Doang Gendong Anak Gak Kuat
Rizki DA Dihujat Gara-Gara Pamer Otot, Netizen: Berotot Doang Gendong Anak Gak Kuat

INILAHKORAN, Bandung,- Rumah tangga pedangdut Rizki DA dan Nadya Mustika Ratu Kembali diterpa kabar tak sedap. Kabar tersebut terkait Kembali terjadinya keretakan di rumah tangga mereka.

Kendati kabar ini bukan hal baru karena pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika Ratu sudah dikabarkan retak sejak awal pernikahan mereka, namun kali ini berbeda lantaran berlakangan mereka justru terlihat adem ayem.

Rizki DA dikabarkan menggugat cerai istrinya pada 23 November lalu di Pengadilan Agama Bandung. Namun sidang itu diundur mengingat padatnya jadwal Rizki DA yang membuat tidak bisa menghadiri persidangan.

Baca Juga: Antisipasi Banjir Rob, Pemprov DKI Jakarta Bangun Tanggul Pantai di Sepanjang Pesisir Ibu Kota

Sebelumnya, Rizki DA sempat menalak Nadya Mustika saat dirinya tengah mengandung anak dari pernikahannya. Keduanya kembali rujuk saat Lebaran Haji lalu.

Kabar keretakan ini kembali mencuat, melihat Rizki DA tidak ada saat momen ulang tahun Nadya Mustika.

Bukan terkait perceraiannya, Rizki DA mendapat hujatan dari netizen akibat foto yang dia unggah di akun isntagram miliknya. Rizki DA tampak memamerkan tubuhnya yang kini berotot.

Baca Juga: Uber Dua Bos PT BFI yang DPO, Polres Bogor Libatkan Interpol, Diduga Mereka WNA China

Sontak postingan itu pun mendapat banyak komentar netizen tentang Rizki DA yang malah santai memamerkan tubuhnya daripada mengurusi pernikahaannya yang dianggap hampir diujung tanduk.

"Udah nikah, tapi kok ga pernah sama istri dan anaknya, aneh kalo ga cinta ngapain nikah, istri anak ga dianggap, kemana-mana sendiri, suami macam apa," ungkap netizen @ibu_ar.

"Berotot doang tapi gendong anak aja ga kuat," komentar netizen @heriy.

Baca Juga: Aji Santoso Klaim Persebaya Memiliki Persiapan Bagus Hadapi Persib

"Kamu ngapain gitu-gituan mending urus istri dan anak gym mulu kumpul sama keluarga kaga," ungkap netizen @emily.***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran