• Rabu, 19 Januari 2022

Buku Yasin Vanessa Angel Tak Ada Foto dan Nama Bibi Andriansyah, Doddy: Jangan Dipermasalahkan Lah

- Rabu, 8 Desember 2021 | 08:24 WIB
Buku Yasin Vanessa Angel jadi sorotan publik gara-gara tak ada nama sang suami dan nama Gala Sky diubah
Buku Yasin Vanessa Angel jadi sorotan publik gara-gara tak ada nama sang suami dan nama Gala Sky diubah


INILAHKORAN, Bandung - Konsep buku Yasin yang dibuat oleh pihak keluarga Vanessa Angel menjadi sorotan publik lantaran tak ada foto dan nama sang suami Bibi Andriansyah di buku Yasin tersebut.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengatakan hal tersebut merupakan konsep buku Yasin yang diajukan oleh pengacaranya, Milano.

"Untuk (buku) yasin itu, saya dan keluarga memesan jadi satu dengan tribrata yang diadakan oleh bang Milano, jadi konsepnya seperti itu, pas saya liat yaudah saya setuju aja, gak apaapa lah," ujar Doddy Sudrajat dikutip Inilahkoran dari YouTube Trans7 Lifestyle, Rabu 8 Desember 2021.

Baca Juga: Doa Selepas Sholat Subuh, Rezeki Mengejar Kita Andai Rutin Dibacakan

Meski pun konsep buku Yasin Vanessa Angel tersebut mengundang banyak kritik netizen, Doddy tak mau mempermasalahkan hal itu.

"Tapi jangan dipermasalahkan lah itu, doa bersamanya nanti kita sebutlah namanya. Tapi kalo yang di bukunya memang tidak ada karena memang saya pesennya barengan sama acara yg di tribrata," ucapnya.

Doddy pun menegaskan kembali bahwa buku Yasin yang dibuat oleh keluarganya memang tak mencantumkan foto dan nama Bibi Andrianyah.

"Yang jelas buku Yasin nya seperti itu fotonya Vanessa sudah jadi, tidak ada foto Bibi. Udah dicetak 1000 buku," katanya.

Baca Juga: Amerika Serikat Sumbang 1,5 Juta Dosis Vaksin Moderna ke Indonesia

Diberitakan sebelumnya, beredar sebuah buku Yasin Vanessa Angel yang tak mencantumkan nama sang suami, Bibi Andriansyah.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X