• Rabu, 19 Januari 2022

Pengajian 40 Hari Vanessa dan Bibi, Doddy Sudrajat Pastikan Mayang dan Chika Bakal Perform

- Rabu, 8 Desember 2021 | 10:40 WIB
Mayang adik Vanessa Angel bakal perform di acara pengajian 40 hari Vanessa dan Bibi (Tangkap layar YouTube Musik Proaktif)
Mayang adik Vanessa Angel bakal perform di acara pengajian 40 hari Vanessa dan Bibi (Tangkap layar YouTube Musik Proaktif)


INILAHKORAN, Bandung - Doddy Sudrajat mengatakan, adik Vanessa, Mayang dan Chika akan tampil menyanyi saat 40 harian Vanessa dan Bibi Andriansyah usai acara yasinan.

Seperti diketahui, baru-baru ini Mayang dan Chika merilis video musik cover lagu. Alih-alih mendapat pujian, keduanya justru banjir kritikan dari netizen lantaran dinilai tidak etis dan memanfaatkan momen kematian Vanessa.

"Yang saya persiapkan, nanti Mayang sama Chika mau perform di sana. Setelah yasinan selesai," kata Doddy Sudrajat dikutip Inilahkoran dari YouTube Trans7 Lifestyle, Rabu 8 Desember 2021.

Baca Juga: Seorang Kakek Nyaris Tertabrak Kereta Api di Ciroyom, Warga Sekitar Dibuat Panik

Diketahui Doddy dan keluarga akan menggelar acara tahlilan 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baru-baru ini nama Doddy juga menjadi sorotan usai mencetak buku yasin yang akan digunakan oleh keluarganya.

Buku yasin yang diunggah ibu sambung Vanessa, Puput Sudrajat menjadi sorotan netizen lantaran tidak ada foto Bibi Ardiansyah, hanya ada foto Vanessa.

Baca Juga: Mimpi Kevin Sanjaya Sirna! PBSI Tak Kirim Wakil Indonesia di Kejuaran Dunia Bulu Tangkis 2021

Tak hanya itu, netizen juga menyoroti nama Gala Sky di buku yasin tersebut. Nama putra Vanessa dan Bibi itu tampak bukan "Gala Sky Andriansyah", nama yang tertulis justru jadi " Gala Sky Adzan "

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengatakan hal tersebut merupakan konsep buku Yasin yang diajukan oleh pengacaranya, Milano.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X