• Minggu, 23 Januari 2022

Akun Twitter @txtdrpemerintah Diduga Buzzer Puan Maharani, Begini Reaksi Netizen

- Rabu, 8 Desember 2021 | 16:30 WIB
Akun Twitter @txtdrpemerintah Diduga Buzzer Puan Maharani, Begini Reaksi Netizen
Akun Twitter @txtdrpemerintah Diduga Buzzer Puan Maharani, Begini Reaksi Netizen

INILAHKORAN, Bandung,- Akun Twitter @txtdrpemerintah diduga buzzer Puan Maharani, hal ini pun menjadi sorotan netizen hingga hastag Puan trending di Twitter.

Hal ini berawal dari akun @txtdrpemerintah yang mengaku telah terbebas dari kontrak yang diduga netizen merupakan kontrak sebagai buzzer Puan Maharani.

“maaf kehack bosque. alias dah bebas dari kontrak, maafkan betrayal ini, ga lagi lagi kok,” tulis akun tersebut, Rabu, 8 Desember 2021.

Baca Juga: Polisi Minta Seluruh Atribut Ormas yang Dipasang Disejumlah Tempat Diturunkan

Sontak cuitan itu mendapat reaksi dari netizen hingga nama Puan trending di twitter. Kata Puan telah lebih dari 22 ribu kali di tweet oleh netizen.

Netizen menganggap bahwa kontrak yang dimaksud oleh admin akun @txtdrpemerintah adalah kontraknya sebagai buzzer Puan Maharani.

“Translate: Dah bebas dari kontrak (buzz bu Puan). Maafkan betrayal ini, gak lagi-lagi (ngebuzz bu Puan) kok. Tangan melipat. Alias ntar masih bisa ngebuzz pak Ganjar, pak Erick Thohir, atau siapapun dah yg ngasih kontrak baru xixixixixi," tulis akun @WidasSatyo.

Baca Juga: MK Yakin ATP Rampung Bulan Ini

“Breaking News: Semenjak ketahuan sama netizen kalau akun @txtdrpemerintah ngebuzzer buat Puan Maharani nyapres di 2024. Terlihat followersnya mengalami penyusutan dari 480 ribuan turun ke 470 ribuan. Sabar ya min (Terima kasih Ibu Puan sudah membuka satu lapangan pekerjaan),” cuit akun @mazzini_gsp.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X