• Minggu, 23 Januari 2022

IndiHome Sokong Kebutuhan Pendidikan Pelajar di Jabar

- Rabu, 8 Desember 2021 | 20:22 WIB
IndiHome mendukung kebutuhan pendidikan pelajar di Jabar. (istimewa)
IndiHome mendukung kebutuhan pendidikan pelajar di Jabar. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Dampak pandemi Covid-19 mempengaruhi beberapa aspek kehidupan tak terkecuali pendidikan.

Sebagai bentuk dukungan terhadap dunia pendidikan dengan metode pembelajaran jarak jauh, PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) melalui produk unggulannya IndiHome mengeluarkan produk layanan yang dikhususkan untuk para pelajar di seluruh indonesia.

Executive Vice President Telkom Regional III Syaifudin mengatakan, melalui paket pelajar tersebut pihaknya memberikan berbagai kemudahan. Produk layanan itu dapat menikmati pelajar dengan kecepatan internet untuk belajar online serta meningkatkan kualitas pelayanan.

Baca Juga: Ajak Masyarakat Tetap Produktif dan Kreatif, IndiHome Gelontorkan Rp420 Juta

Menurutnya, guna mendukung hal tersebut saat ini Telkom Regional III kini fokus menyediakan fasilitas publik telekomunikasi dengan memberikan kualitas layanan andal dan terbaik kepada para pelanggan dan para pelajar khususnya.

“Saat ini, Program IndiHome Selalu di Hati masih terus kami gencarkan di beberapa kota di Jabar seperti Bandung, Cirebon, Karawang, Sukabumi, dan Tasikmalaya,” kata Syaifudin, Rabu 8 Desember 2021.

Dia mengharapkan, program tersebut dapat diterima masyarakat dan memberi dampak positif bagi dunia pendidikan. Dia optimistis dengan mengusung semangat tersebut itu pihaknya dapat memberikan kualitas pelayanan yang terbaik untuk dunia pendidikan dan para pelanggan setia.

indBaca Juga: Sobat IndiHome, Kolaborasi Telkom dan Pos Indonesia Perluas Akses Internet Warga Jabar

Secara umum, Syaifudin menuturkan ada jutaan anak dan remaja terkena dampak yang cukup besar dalam hal proses pembelajaran. Dari sebelumnya belajar tatap muka di sekolah, kini para pelajar terpaksa harus berjarak jauh untuk berinteraksi dengan guru menggunakan platform online.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X