• Jumat, 1 Juli 2022

Film Spider-Man: No Way Home Tayang 15 Desember di Indonesia, Penjualan Tiket Presale Sudah Dibuka!

- Jumat, 10 Desember 2021 | 10:21 WIB
Tiket presale film Spiderman: No Way Home resmi dibuka (Instagram/ @spidermanmovie)
Tiket presale film Spiderman: No Way Home resmi dibuka (Instagram/ @spidermanmovie)

INILAHKORAN, Bandung - Sejumlah bioskop Indonesia sudah membuka penjualan tiket pre-sale film Spider-Man: No Way Home pada Jumat 10 Desember 2021.

Sementara untuk penayangan film Spider-Man: No Way Home itu akan tayang lima hari kemudian yakni pada 15 Desember 2021.

Pengumuman pembelian tiket film terbaru dari Tom Holland itu diunggah dalam akun Instagram Cinema XXI dan juga CGV Cinemas Indonesia.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Jumat 10 Desember 2021: Al Tidak Selamat, Irvan Temukan Andin di Rumah Iqbal?

"Tiket #SpiderManNoWayHome udah bisa dibeli sekarang! Dapetin Collectible Ticket Spider-Man: No Way Home dengan pembelian tiket Special Show (4DX atau ScreenX) atau Tiket Regular + Combo Solo," tulis CGV pada Jumat 10 Desember 2021.

"Berita PENTING!!!! Ini dia yang ditunggu-tunggu. Advance Ticket Sales #SpiderManNoWayHomeID. Siapkan segera saldo m.tix kalian ya, jangan sampai gak kebagian kursi favoritmu. Tiket bisa dibeli mulai BESOK untuk penayangan 15-19 Desember 2021. Tag temanmu, sebarkan infonya," tulis XXI pada Kamis 9 Desember 2021.

Spider-Man: No Way Home adalah film superhero Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics Spider-Man yang diproduksi bersama oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios.

Baca Juga: TERBARU! Ada 21 Korban Herry Wirawan sang Guru Cabul Pesantren di Bandung Belum Terungkap?

Ini adalah sekuel Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019), dan film ke-27 di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X