Trailer Layangan Putus Episode 6: Niat Hati Berselingkuh, Eh Aris Malah Diselingkuhi Balik Lydia?

- Jumat, 24 Desember 2021 | 15:15 WIB
Trailer Layangan Putus episode 6
Trailer Layangan Putus episode 6

INILAHKORAN, Bandung - Pada trailer Layangan Putus episode 6, aksi perselingkuhan Aris dengan Lydia benar-benar terbongkar oleh Kinan. Kinan berhasil memperegoki Aris tengah dengan Lydia.

Sementara Aris sekuat tenaga meyakinkan Kinan bahwa dirinya mengaku tak berselingkuh. Alih-alih mempercayai Aris, Kinan dengan tegas mengatakan sudah punya bukti jelas di depan mata. Namun Aris masih saja mengelak.

Disamping rumahtangganya dengan Kinan sudah di ujung tanduk, selingkuhan Aris, Lydia terciduk sedang bermesraan dengan seorang pria.

Baca Juga: Spoiler Layangan Putus Episode 6A Jumat 24 Desember 2021: Lidya Tiba-tiba Datangi Aris, Ada Apa?

Namun saat ditanyai Aris, Lydia mengaku yang bermesraan dengannya adalah kliennya. Namun Aris tampak putus asa di tengah ketidakpercayaan kepada Lydia.

Dalam Layangan Putus, Aris dan Kinan selalu merasa rumah tangganya adalah layangan.

Kinan dihadapkan dengan kenyataan bahwa Aris memiliki kekasih lain di belakangnya, hal itu mengancam rumah tangganya menjadi layangan putus yang tak tentu arah.

Baca Juga: Link Streaming Layangan Putus Malam Ini 18 Desember 2021, Episode 4B Gratis

Series Layangan Putus ini tengah menjadi trending topik di berbagai platform media sosial. Siapa sih yang tidak tertarik dengan kisah ini? kisah tentang perselingkuhan yang memiliki alur cukup membuat penontonnya kesal dan merasa sakit hati.

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X