• Sabtu, 21 Mei 2022

Biodata dan Profil Putri Marino, Pemeran Kinan dalam Layangan Putus

- Minggu, 26 Desember 2021 | 09:15 WIB
Layangan Putus. (Twitter/@WeTVIndonesia)
Layangan Putus. (Twitter/@WeTVIndonesia)

INILAHKORAN, Bandung - Berikut adalah profil Putri Marino, pemeran Kinan dalam film Layangan Putus.

Perempuan dengan nama lahir Ni Luh Dharma Putri Marino itu lahir 4 Agustus 1993. Putri Marino adalah seorang model, pembawa acara dan pemeran Indonesia keturunan Bali dan Italia.

Ia adalah istri dari aktor dan produser Indonesia, Chicco Jerikho Jarumillind sekaligus kakak dari model dan pemeran Indonesia, Ni Komang Sitha Dewi Marino.

Ia merupakan aktris kedua sepanjang sejarah perfilman Indonesia yang memenangkan Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk film perdananya yakni pada tahun 2017 untuk film Posesif – setelah Christine Hakim pada tahun 1974 untuk film Cinta Pertama.

Baca Juga: Lolos ke Final Piala AFF 2020, Shin Tae Yong Sebut Timnas Indonesia Diuntungkan Satu Hal Ini

Baru-baru ini nama Putri Marino menadak jadi perbincangan publik hingga namanya menempati jajaran trending twitter Indonesia.

Putri Marino banjir pujian netizen lantaran aktingnya dalam layangan putus sebagai Keenan dinilai sangat mendalami.

Bahkan beberapa netizen mengaku terbawa suasa oleh akting Kinan sebagai korban perselingkuhan Aris, suaminya. Netizen mengaku bisa merasakan apa yang dirasakan Kinan ketika mengetahui suaminya berselingkuh.

"Udah selingkuh lo ris, manipulatif lagi, w heran banget kurang apalagi si kinan?Pleading face Btw, acting Putri Marino keren banget disini," @yelsachyntia.

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Tags

Terkini

Yerin Eks GFriend Rilis Mini Album Solo

Jumat, 20 Mei 2022 | 18:30 WIB
X