Mendadak! Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertamanya Padahal Baru 8 Bulan, Ini Penyebabnya

Penyanyi dangdut Lesti Kejora dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dengan Rizky Billar pada Minggu 26 Desember 2021 malam.

Mendadak! Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertamanya Padahal Baru 8 Bulan, Ini Penyebabnya
Rizky Billar (kiri) dan Lesti Kejora (kanan).

INILAHKORAN, Bandung - Penyanyi dangdut Lesti Kejora dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dengan Rizky Billar pada Minggu 26 Desember 2021 malam.

Hal itu diketahui usai keduanya mengunggah video yang menyampaikan kabar terbaru Lesti lantaran sempat dikabarkan masuk rumah sakit.

Rizky Billar pun menerangkan bagaimana awal mula Lesti akhirnya hasur melakukan persalinan lebih cepat dari jadwal perkiraan. Billar pun mengaku telah dirawat di rumah sakit untuk persiapan persalinan.

Billar mengatakan kondisi istrinya baik-baik saja, hanya saja sempat mengalami kelelahan hingga kontraksi dan mengeluarkan flek.

Baca Juga: Tengah Menanti Kelahiran Anak Pertama, Rizky Billar Tak Menyangka Bisa Jadi Suami Lesti Kejora

"Jadi gini kronologisnya, kenapa dede harus dibawa ke rumah sakit, bahkan sampai menginap, itu karena dede kelelahan abis acara sebelumnya," kata Billar diunggah dalam kanal YouTube Leslar Entertainment pada Minggu 26 Desember 2021.

"Malemnya itu ternyata dede sakit perutnya, ternyata malam itu kontraksi, terus paginya dede konsultasi sama dokter, kata dokter harus langsung dibawa ke ruang bersalin," sambung Lesti.

Billar mengatakan, Lesti harus dirawat tiga hari dan dilakukan observasi. Setelah itu kata Billar, ternyata Lesti harus menjalani persalinan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Komnas Anak dan Doddy Sudrajat Bakal Kunjungi Keluarga Bibi Andriansyah, Faisal: Saya Mau

"Sesuai instruksi dr. Nana Agustina, dokter yang megang Bu Lesti adalah diterminasi atau kita lakukan tindakan sectio caesarea (operasi sesar) malam ini juga," ucap dr. Puspa yang mewakili pihak rumah sakit.

Menurut keterangan dokter, perkiraan berat Baby L saat lahir adalah 2,2 kilogram.

"Tafsiran berat badan bayinya 2,2 (kg)," lanjut sang dr. Puspa menjelaskan.***


Editor : inilahkoran